| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Buat Aganers yang doyan Boy Band, pasti udah gak asing lagi sama berita-berita infotainment yang ngebahas menjamurnya Boy Band di Indonesia. Misalnya seperti motor smash (Sm*sh) mister bean (Mr B) dll pokoknya.
Dibalik semua menjamurnya grup Boy Band Indonesia yang banyak meniru dari Korea, ternyata negara India juga gak mau kalah. Selain Bollywood yang dimilikinya ternyata ada juga terobosan baru yang gak kalah saing untuk Bollywood Boy Band. Ini dia Videonya.. http://www.youtube.com/watch?v=3A46x...eature=related :mahoAksinya makin GILA Bollywood Boyband:maho Mohon CMIW dari para Aganers tapi kalo ada yang mau ngasih melon silahkan, ntar ane taro kulkas ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| saingan sm*sh gan (max5) boyband juga! checkitout | Lounge | |||
| Ternyata di indonesia juga ada spt di negara-negara maju - ane dukung program ini ! | Lounge | |||
| [HOT]Boyband Baru saingan SM*SH (Super Nine Boyz) | Lounge | |||
| Boyband Kamboja. Lebih kocak dari boyband Indonesia [NGAKAK] | Gossip & Gallery | |||