Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Saingan boyband Indonesia ternyata negara India (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=987163)

warungkopi 27th May 2012 04:48 PM

Saingan boyband Indonesia ternyata negara India
 
Buat Aganers yang doyan Boy Band, pasti udah gak asing lagi sama berita-berita infotainment yang ngebahas menjamurnya Boy Band di Indonesia. Misalnya seperti motor smash (Sm*sh) mister bean (Mr B) dll pokoknya.



Dibalik semua menjamurnya grup Boy Band Indonesia yang banyak meniru dari Korea, ternyata negara India juga gak mau kalah. Selain Bollywood yang dimilikinya ternyata ada juga terobosan baru yang gak kalah saing untuk Bollywood Boy Band.



Ini dia Videonya..









http://www.youtube.com/watch?v=3A46x...eature=related



:mahoAksinya makin GILA Bollywood Boyband:maho




Mohon CMIW dari para Aganers :ganteng: tapi kalo ada yang mau ngasih melon :melonndan: silahkan, ntar ane taro kulkas :ceriwislove:


</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:44 AM.