Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
minumwine's Avatar
minumwine minumwine is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,697
Rep Power: 17
minumwine mempunyai hidup yang Normal
Default saingan sm*sh gan (max5) boyband juga! checkitout

gan ini nih saingan band smash, tau smash kan gan?

kalo belum nih ane kasih liat foto + videoklipnya



video klipnya

http://www.youtube.com/watch?v=4gTmNr1Bx2E



fotonya









dan ini dia boyband baru di Indonesia gan, ane sih bingung gan kenapa ya lagi musim boyband apa ya?

hmm ane pribadi sih ga terlalu suka dan ga terlalu benci..hahaha



nama bandnya max 5, boyband juga (yg cowok joget joget gitu)



nih videoklipnya



http://www.youtube.com/watch?v=1IfWBp0dT8c



fotonya







personilnya:Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik.





gan bagi melonnya ya yg uda ISO

jangan kasih BATA

makasih


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Privat Modern Dance - Utk Girlband &amp; Boyband Juga OK ! :) FotoJago Service lainnya 0 15th October 2012 09:32 AM
Saingan boyband Indonesia ternyata negara India warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:48 PM
[HOT]Boyband Baru saingan SM*SH (Super Nine Boyz) kukubimasakti Lounge 0 27th May 2012 04:18 PM
Boyband SMASH,di jepang juga ada minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:09 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:41 PM.