Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ondelondel's Avatar
ondelondel ondelondel is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,996
Rep Power: 17
ondelondel mempunyai hidup yang Normal
Default ini gan game yang hackshieldnya gampang bgt di jebol!

sorry gan seandainya ini repost

ini beberapa game yang hackshieldnya mudah bolong kaya ngebolongin cewe ama ngebolongin minuman gelasan..



1.PB.

.

ini proses hacker yang sedang ngejebol hackshield PB.

2.CF



ni juga ikut ikutan kaya PB ada WH nya

3.ayodance



agan smua pernah main ayodance ampe pf kya gtu?(no chit)

4.Lost Saga.



Ini juga.Masa dah di pake skill nya tapi gauge skill bajunya tetep penuh.



Tq gan for visitnya!smoga bisa nambah pngalaman aagan agan smua kalo mau main game pertimbangkan adanya para gamers cupu itu(cheater).



kalo boleh minta

bagi agan yang tersinggung jangan di

kalo bisa di

wasalamualaikum!

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
100% Hanya Gemscool Yang Hackshieldnya gampang diBOBOL pingpong Lounge 0 27th May 2012 06:55 PM
[ASK] Gaming Gear Yang Bagus Tapi Gk Bikin Kantong Jebol junkerinhere Hardware 0 7th December 2011 01:00 PM
[ask] cara buka baut yang udah jebol/doll? Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 02:30 PM
[VID] scary maze game, kaget nonjok lcd sampe jebol, jamin ngakak... yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 11:32 AM
Perbaikan Tanggul Lumpur yang Jebol Lima Hari theghel Nasional 0 11th February 2011 08:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:24 AM.