Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ini gan game yang hackshieldnya gampang bgt di jebol! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=962746)

ondelondel 27th May 2012 03:33 PM

ini gan game yang hackshieldnya gampang bgt di jebol!
 
sorry gan seandainya ini repost:sorry::ngakak:http://ceri.ws/smilies/nosara.gif

ini beberapa game yang hackshieldnya mudah bolong kaya ngebolongin cewe ama ngebolongin minuman gelasan..



1.PB.

http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222035853.jpeg.

ini proses hacker yang sedang ngejebol hackshield PB.

2.CF

http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222040101.jpeg

ni juga ikut ikutan kaya PB ada WH nya

3.ayodance

http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222040203.jpeg

agan smua pernah main ayodance ampe pf kya gtu?(no chit)

4.Lost Saga.

http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222040419.jpg

Ini juga.Masa dah di pake skill nya tapi gauge skill bajunya tetep penuh.



Tq gan for visitnya!smoga bisa nambah pngalaman aagan agan smua kalo mau main game pertimbangkan adanya para gamers cupu itu(cheater).



kalo boleh minta:melonndan::melonndan:

bagi agan yang tersinggung jangan dihttp://ceri.ws/smilies/small_cabe.gifhttp://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif

kalo bisa di:rate5:rate5:rate5

wasalamualaikum!

</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:52 AM.