ini gan game yang hackshieldnya gampang bgt di jebol!
sorry gan seandainya ini repost:sorry::ngakak:http://ceri.ws/smilies/nosara.gif
ini beberapa game yang hackshieldnya mudah bolong kaya ngebolongin cewe ama ngebolongin minuman gelasan.. 1.PB. http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222035853.jpeg. ini proses hacker yang sedang ngejebol hackshield PB. 2.CF http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222040101.jpeg ni juga ikut ikutan kaya PB ada WH nya 3.ayodance http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222040203.jpeg agan smua pernah main ayodance ampe pf kya gtu?(no chit) 4.Lost Saga. http://s.kaskus.id/images/4063633_20120222040419.jpg Ini juga.Masa dah di pake skill nya tapi gauge skill bajunya tetep penuh. Tq gan for visitnya!smoga bisa nambah pngalaman aagan agan smua kalo mau main game pertimbangkan adanya para gamers cupu itu(cheater). kalo boleh minta:melonndan::melonndan: bagi agan yang tersinggung jangan dihttp://ceri.ws/smilies/small_cabe.gifhttp://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif kalo bisa di:rate5:rate5:rate5 wasalamualaikum! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:52 AM. |