| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Forex Diskusi apapun tentang Forex disini. |
![]() |
|
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Sedikit share ndan, moga aja bermanfaat.
Ketika melakukan trading di Forex, anda perlu mengetahui bagaimana menempatkan dengan benar modal anda; bagaimana menghitung jumlah dana yang diperlukan untuk melakukan order transaksi untuk memperoleh profit yang memadai dan bagaimana tidak kehilangan semua jumlah deposit anda ketika mengalami kerugian. Untuk bisa mencapai tujuan seperti ini, ada metode pengelolaan modal (money management), yakni:
Menggunakan salah satu metode pengelolaan modal untuk melakukan trading di Forex dapat membantu anda dengan benar untuk menggunakan uang dipasar Forex dan juga bisa membantu anda untuk memperoleh keuntungan. Metode pengelolaan modal digunakan untuk membuka posisi transaksi. |
|
#2
|
|||
|
|||
|
Nice share ndan, itulah kenapa seorang trader harus belajar menggunakan MM karena tanpa MM yang benar, emosi akan lebih menguasai pada saat trading. Dengan modal kecil seperti deposit di mini akun, dengan MM yang baik hasilnya tidak akan mengecewakan.
|
|
#3
|
||||
|
||||
|
Sangat bermanfaat sekali ndan. Ternyata memang MM itu sangat penting ya buat kebaikan trading kita. Apalagi trader yang modalnya kecil. Seperti emang harus benar-benar disiplin banget ya sama MM ini ndan. Saya juga mau nerapin ah, biar akun gratisan dari OctaFx yang saya pake sekarang bisa profit maksimal.
|
|
#4
|
|||
|
|||
|
Bermanfaat sekali ndan, coba juga di post di jejaring sosial WhoTrades.com, pasti juga akan sangat bermanfaat, karena memang MM itu sangat diperlukan. Tanpa MM, berapapun modal trading yang kita gunakan akan habis.
|
|
#5
|
|||
|
|||
|
Quote:
Postingan yang sangat bermanfaat ndan, tambah ilmu baru nih, saya rasa juga begitu, MM memang sangat diperlukan dalam trading. Dengan MM yang baik maka kita bisa mempertahankan trading kita. |
|
#6
|
||||
|
||||
|
Makasih komandan semua, semoga postingan saya ini bisa membuat kita sadar bahwa MM memang sangat berperan penting untuk trading kita dan membuat kita bisa lebih disiplin lagi ketika trading
|
|
#7
|
||||
|
||||
|
Money management merupakan sebuah dasar yang harus dimiliki oleh seorang trader guna memaksimalkan modal trading. Dengan modal kecil-kecilan, trader bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan penggunaan MM ini. Akan tetapi juga harus diingat, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga butuh proses dimana kita harus bisa membaca pergerakan market itu sendiri.
|
|
#8
|
||||
|
||||
|
Mantap bro. Harus diperhatikan dengan baik oleh para trader, baik trader bermodal besar maupun kecil. Menggunakan leverage besar, maupun leverage kecil. MM adalah kunci untuk kita agar bisa memaksimalkan modal yang kita miliki dengan sebaik mungkin. Tanpa MM yang baik, kita tidak akan bisa memaksimalkan modal yang ada di akun kita. Dan tanpa MM juga trader yang menggunakan leverage besar seperti 1:2000 dari Exness, bisa terpancing untuk full lot juga.
Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:28 PM. |
|
#9
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#10
|
||||
|
||||
|
Mantab ndan, harus dipelajari dengan seksama agar trading kita bisa jadi lebih maksimal lagi hasilnya. Bukan hanya trader pemula saja yang harus mempelajari ini dengan baik, tapi juga trader yang sudah handal sekalipun. Dan yang menggunakan leverage yang besar seperti saya yang menggunakan 1:2000 maka harus hati-hati.
|
![]() |
|
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Buku Metode Cepat Belajar Baca Al Quran Metode ABQ | Buku Pelajaran | |||
| Warnet Manajemen Team Kami yang manajemen, anda terima jadi!! | Penawaran kerjasama | |||