Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #111  
Old 6th June 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes trading yang ada di forex ini tentu harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. jadikan kontes itu untuk membuat pengalaman lebih banyak,kemampuan lebih terasah agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex ini.
kalau ikut kontes trading di akun demo sebaiknya tujuannya hanya untuk mendapatkan rangking supaya bisa memenangkan hadiahnya, dan bukan untuk melatih ketrampilan trading. Untuk melatih ketrampilan trading sebaiknya di akun demo dan akhirnya setelah mahir melakukan trading di akun real
Reply With Quote
  #112  
Old 6th June 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
kalau ikut kontes trading di akun demo sebaiknya tujuannya hanya untuk mendapatkan rangking supaya bisa memenangkan hadiahnya, dan bukan untuk melatih ketrampilan trading. Untuk melatih ketrampilan trading sebaiknya di akun demo dan akhirnya setelah mahir melakukan trading di akun real
keterampilan dan insuti trading bisa kita peroleh dari kontes jika memang itu bisa dilakukan secara rutin sehingga akan memneri kita kesempatan memahami konsep market lebih baik lagi, sehingga pada akhirnya barulah bisa mendapatkan reward dari kontes tersebut
Reply With Quote
  #113  
Old 6th June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
keterampilan dan insuti trading bisa kita peroleh dari kontes jika memang itu bisa dilakukan secara rutin sehingga akan memneri kita kesempatan memahami konsep market lebih baik lagi, sehingga pada akhirnya barulah bisa mendapatkan reward dari kontes tersebut
Seorang trader memang harus punya skill trading yang mendukung. Kita bisa mengikuti kontes trading agar bisa mendapatkan pengalaman trading yang lebih maksimal lagi.
Reply With Quote
  #114  
Old 7th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
keterampilan dan insuti trading bisa kita peroleh dari kontes jika memang itu bisa dilakukan secara rutin sehingga akan memneri kita kesempatan memahami konsep market lebih baik lagi, sehingga pada akhirnya barulah bisa mendapatkan reward dari kontes tersebut
Untuk bisa memenangkan suatu kontes demo trading itu tentu tidak mudah apalagi kalau kontes demo tradingnya itu diikuti oleh banyak traders seperti kontes demo trading Ramadan dari Exness. Namun tentunya jika bisa memenangkan kontes demo trading seperti itu maka itu artinya kemampuan trading kita memang sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #115  
Old 7th June 2016
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk bisa memenangkan suatu kontes demo trading itu tentu tidak mudah apalagi kalau kontes demo tradingnya itu diikuti oleh banyak traders seperti kontes demo trading Ramadan dari Exness. Namun tentunya jika bisa memenangkan kontes demo trading seperti itu maka itu artinya kemampuan trading kita memang sangat baik sekali.
memang dalam kontes itu banyak persaingan dan juga perubahan yang cepat sehingga sebagai trader harus bisa tetap menjalani kontes ini dengan kesungguhan hati seperti juga dengan world rally forex di Hiwayfx
Reply With Quote
  #116  
Old 7th June 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
memang dalam kontes itu banyak persaingan dan juga perubahan yang cepat sehingga sebagai trader harus bisa tetap menjalani kontes ini dengan kesungguhan hati seperti juga dengan world rally forex di Hiwayfx

tak dapat dipungkiri jika kontes seperti kontes demo dari Grand Capital maka akan memiliki pesaing yang sangat berat. Namun dengan kontes maka kita akan mampu meningkatkan skill dengan baik untuk kemajuan trading
Reply With Quote
  #117  
Old 7th June 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
tak dapat dipungkiri jika kontes seperti kontes demo dari Grand Capital maka akan memiliki pesaing yang sangat berat. Namun dengan kontes maka kita akan mampu meningkatkan skill dengan baik untuk kemajuan trading
setiap kontes yang ada memang banyak sekali peminaatnya, dan khusus untuik trader indinesia banyak sekali yang mampu memenangkan berbagi kontes yang ada yang membuktikan bahwa kemampuan mereka cukup baik
Reply With Quote
  #118  
Old 13th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
setiap kontes yang ada memang banyak sekali peminaatnya, dan khusus untuik trader indinesia banyak sekali yang mampu memenangkan berbagi kontes yang ada yang membuktikan bahwa kemampuan mereka cukup baik
Dengan begitu terbukti memang banyak traders yang handal dari Indonesia, hal tersebut seharusnya bisa menjadi motivasi bagi kita semua agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya dari kontes demo trading Exness pun tidak jarang para traders dari Indonesia lah yang memenangkan kontes-kontesnya.
Reply With Quote
  #119  
Old 13th June 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dengan begitu terbukti memang banyak traders yang handal dari Indonesia, hal tersebut seharusnya bisa menjadi motivasi bagi kita semua agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya dari kontes demo trading Exness pun tidak jarang para traders dari Indonesia lah yang memenangkan kontes-kontesnya.
memang seharusnya trader besar itu menjadi inspirasi but kita sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan akun yang kita miliki, sehingga pengalaman dari mereka bisa dimanfaatkan untuk bisa dijadikan pembelajaran, trader juga bisa memanfaatkan artikel forex dari Hiwayfx untuk bisa trading yang lebih baik
Reply With Quote
  #120  
Old 14th June 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
memang seharusnya trader besar itu menjadi inspirasi but kita sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan akun yang kita miliki, sehingga pengalaman dari mereka bisa dimanfaatkan untuk bisa dijadikan pembelajaran, trader juga bisa memanfaatkan artikel forex dari Hiwayfx untuk bisa trading yang lebih baik
Kesuksesan orang lain dalam bisnis forex trading ini harus bisa kita jadikan inspirasi tentunya supaya kita bisa terus berusaha agar juga bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Semoga saja kedepannya saya juga bisa sukses dalam kegiatan trading yang saya jalani ini di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Stopp loss dan Take profit ayubifx Forex 803 26th May 2020 08:43 AM
Apakah HP Anda Asli atau Tidak? biggun Android , iOS, Nokia, etc 32 23rd January 2011 06:51 PM
Apakah Anda tidak ingin doas-dosa Anda di ampuni ? Ulama Islam 0 18th November 2010 07:58 AM
Menentukan apakah anda gemuk atau tidak dengan BMI GadoGado Health 0 18th September 2010 11:35 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:13 AM.