| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Forex Diskusi apapun tentang Forex disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#101
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#102
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#103
|
||||
|
||||
|
setuju sekali dengan kita rajin ikut kontes maka trader bisa tetap malakukan trading dengan kondisi fit ,dan bisa saja terjadi jika instusinya telah terasah makia bisa mendapatkan posisi juara juga
|
|
#104
|
||||
|
||||
|
Baiknya itu memang berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading. Saya sendiri jika ada kontes demo trading yang sedang diselenggarakan oleh Exness pasti ikut berpartisipasi untuk berlatih sambil bisa berkesempatan untuk dapat memperoleh hadiahnya.
|
|
#105
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() ![]() |
|
#106
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() |
|
#107
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() |
|
#108
|
||||
|
||||
|
[QUOTE=firmanta;5547608]Terasa memang ndan, penting untuk kita bisa serius jika memang sedang mengikuti suatu kontes demo trading. Dengan begitu nantinya kita bisa latihan dengan lebih baik, selain itu kita juga mungkin nantinya bisa menjadi pemenang dan dapat memperoleh hadiah yang disediakan dari kontes tersebut. Itu lah sebabnya saya selalu serius pada saat melakukan kegiatan trading ketika sedang berpartisipasi dalam kontes demo trading dari Exness. [SIZE=1][I]
![]() |
|
#109
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() |
|
#110
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Stopp loss dan Take profit | Forex | |||
| Apakah HP Anda Asli atau Tidak? | Android , iOS, Nokia, etc | |||
| Apakah Anda tidak ingin doas-dosa Anda di ampuni ? | Islam | |||
| Menentukan apakah anda gemuk atau tidak dengan BMI | Health | |||