Quote:
Originally Posted by queenbeefx
aepakat dan lebih baik kita harus sabar dalam menunggu momen yang bagus untuk masih pasar, jika kita gegabah maka hasilnya tidak bagus, dan justru membahayakan akun kita. Sabar dan disiplin adalah kunci kita bisa melakukan transaksi yang berkualitas, Makanya ane sekarang berusaha mencoba untuk tetap sabar menunggu OP dengan akun mikro ane di octafx terutama saat ada news besar soalnya resikonya lumayan ngeri
|
Saya sih seperti itu, soalnya dengan mengambil posisi pada saat momen yang tepat akan meningkatkan persentase untuk kita bisa memperoleh profit dari posisi yang kita ambil tersebut. Untuk itu lah memang kesabaran itu akan bisa sangat membantu kita untuk dapat memperoleh hasil trading yang maksimal apabila bisa kita miliki dengan baik. Pada saat trading bersama Exness, selalu saya coba sesabar mungkin menunggu momen yang tepat agar bisa selalu memperoleh hasil trading yang baik.