Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 7th March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
aepakat dan lebih baik kita harus sabar dalam menunggu momen yang bagus untuk masih pasar, jika kita gegabah maka hasilnya tidak bagus, dan justru membahayakan akun kita. Sabar dan disiplin adalah kunci kita bisa melakukan transaksi yang berkualitas, Makanya ane sekarang berusaha mencoba untuk tetap sabar menunggu OP dengan akun mikro ane di octafx terutama saat ada news besar soalnya resikonya lumayan ngeri
Saya sih seperti itu, soalnya dengan mengambil posisi pada saat momen yang tepat akan meningkatkan persentase untuk kita bisa memperoleh profit dari posisi yang kita ambil tersebut. Untuk itu lah memang kesabaran itu akan bisa sangat membantu kita untuk dapat memperoleh hasil trading yang maksimal apabila bisa kita miliki dengan baik. Pada saat trading bersama Exness, selalu saya coba sesabar mungkin menunggu momen yang tepat agar bisa selalu memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote
  #262  
Old 7th March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya sih seperti itu, soalnya dengan mengambil posisi pada saat momen yang tepat akan meningkatkan persentase untuk kita bisa memperoleh profit dari posisi yang kita ambil tersebut. Untuk itu lah memang kesabaran itu akan bisa sangat membantu kita untuk dapat memperoleh hasil trading yang maksimal apabila bisa kita miliki dengan baik. Pada saat trading bersama Exness, selalu saya coba sesabar mungkin menunggu momen yang tepat agar bisa selalu memperoleh hasil trading yang baik.
Trading pada saat momen yang tepat akan sangat membantu sekali trader untuk bisa memakismalkan keuntungan dan juga memperoleh presentase profit yang memadai. pastikan bahwa kita memiliki konsep trading yang benar dengan berusaha bersabar dan mengendalikan emosi dalam trading
Reply With Quote
  #263  
Old 7th March 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Trading pada saat momen yang tepat akan sangat membantu sekali trader untuk bisa memakismalkan keuntungan dan juga memperoleh presentase profit yang memadai. pastikan bahwa kita memiliki konsep trading yang benar dengan berusaha bersabar dan mengendalikan emosi dalam trading
dan hasil yang maksimalpun bisa kita dapatkan. Untuk bisa trading saat moment yang tepat bukan hal yang mudah, maka dari itu kita perlu untuk selalu meningkatkan keterampilan trading yang baik terutama dalam hal membaca market,
Reply With Quote
  #264  
Old 7th March 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
dan hasil yang maksimalpun bisa kita dapatkan. Untuk bisa trading saat moment yang tepat bukan hal yang mudah, maka dari itu kita perlu untuk selalu meningkatkan keterampilan trading yang baik terutama dalam hal membaca market,
Kita memang harus trading dengan momen yang tepat untuk menghasilkan keuntungan dan sekarang ini saya berusaha untuk bisa memaksimalkan kemampuan trading yang saya miliki di broker yang saya gunakan. Broker yang digunakan sebaiknya digunakan broker yang mempunyai kondisi tanpa lagging seperti pada saat NFP yang salah satunya di tunjukkan oleh TICKMILL dengan videonya
Reply With Quote
  #265  
Old 8th March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Kita memang harus trading dengan momen yang tepat untuk menghasilkan keuntungan dan sekarang ini saya berusaha untuk bisa memaksimalkan kemampuan trading yang saya miliki di broker yang saya gunakan. Broker yang digunakan sebaiknya digunakan broker yang mempunyai kondisi tanpa lagging seperti pada saat NFP yang salah satunya di tunjukkan oleh TICKMILL dengan videonya
Akan bisa sangat menguntungkan sekali jika memang kita bisa melakukan trading pada momen yang tepat. Hal tersebut akan memperbesar peluang kita tentunya untuk dapat memperoleh profit dari kegiatan trading yang kita lakukan tersebut. Untuk itu lah memang dibutuhkan kecermatan dan kesabaran untuk dapat menemukan momen yang tepat tersebut. Saya sendiri berusaha seperti itu pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #266  
Old 8th March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Akan bisa sangat menguntungkan sekali jika memang kita bisa melakukan trading pada momen yang tepat. Hal tersebut akan memperbesar peluang kita tentunya untuk dapat memperoleh profit dari kegiatan trading yang kita lakukan tersebut. Untuk itu lah memang dibutuhkan kecermatan dan kesabaran untuk dapat menemukan momen yang tepat tersebut. Saya sendiri berusaha seperti itu pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal.
Maka dari itu sebelum entry kita memang harus bisa mengamati pergerakan pasar forex itu sendiri. Dan dari waktu ke waktu, kita bisa menggunakan pengalaman trading kita untuk bisa menjadi trader yang lebih baik lagi dan tentunya bisa membuat dana di akun trading bisa lebih maksimal juga
Reply With Quote
  #267  
Old 9th March 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Maka dari itu sebelum entry kita memang harus bisa mengamati pergerakan pasar forex itu sendiri. Dan dari waktu ke waktu, kita bisa menggunakan pengalaman trading kita untuk bisa menjadi trader yang lebih baik lagi dan tentunya bisa membuat dana di akun trading bisa lebih maksimal juga
Baiknya memang dalam analisis pergerakan pasar kita harus dapat mengambil informasi sebanyak-banyaknya dari pergerakan pasar yang telah terjadi. Saya juga dalam menganalisis sangat memperhatikan hal itu di Gainscopefx.com, karena saya yakin pergerakan pasar pada masa lampau akan mempengaruhi pergerakan pasar yang akan terjadi.
Reply With Quote
  #268  
Old 4th April 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Baiknya memang dalam analisis pergerakan pasar kita harus dapat mengambil informasi sebanyak-banyaknya dari pergerakan pasar yang telah terjadi. Saya juga dalam menganalisis sangat memperhatikan hal itu di Gainscopefx.com, karena saya yakin pergerakan pasar pada masa lampau akan mempengaruhi pergerakan pasar yang akan terjadi.
dengan informasi sebanyak banyaknya dari market maka kita bisa yakin dengan prediksi yang kita lakukan , namun bagaimanapun juga keyakinan akan usaha sendiri untuk bisa menganalisa market juga tidak diabaikan, dengan begitu maka trading di octafx akan menjadi lebih bersemangat lagi
Reply With Quote
  #269  
Old 5th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
dengan informasi sebanyak banyaknya dari market maka kita bisa yakin dengan prediksi yang kita lakukan , namun bagaimanapun juga keyakinan akan usaha sendiri untuk bisa menganalisa market juga tidak diabaikan, dengan begitu maka trading di octafx akan menjadi lebih bersemangat lagi
Informasi yang bermanfaat untuk dapat membuat kita bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih tepat memang sudah seharusnya bisa kita maksimal kan. Contohnya seperti informasi dari kalender ekonomi dan analisis teknikal yang disediakan oleh Exness, dimana kedua informasi tersebut tentunya akan sangat membantu sekali bagi para traders untuk bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat.
Reply With Quote
  #270  
Old 6th April 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Informasi yang bermanfaat untuk dapat membuat kita bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih tepat memang sudah seharusnya bisa kita maksimal kan. Contohnya seperti informasi dari kalender ekonomi dan analisis teknikal yang disediakan oleh Exness, dimana kedua informasi tersebut tentunya akan sangat membantu sekali bagi para traders untuk bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat.
kalender ekonomi memag cukup penting sekali perannya, sehingga kita bisa menentukan apakah akan entry market untuk memanfaatkan peluangny ataukan lebih baik off karena impactnya sangat besar, dengan menggunakannya secara baik di exness maka kita bisa trading dengan optimal



Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:24 PM.