Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 3rd February 2016
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading dari broker benar-benar sangat menguntungkan bagi kita, trading di broker yang mampu memberikan kondisi trading yang maksimal maka akan membantu kita untuk bisa trading dengan maksimal. Sayapun mencoba memanfaatkan dengan baik kondisi trading dari Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kondisi yang sudah diterima dari octafx sampai sekarang sudah maksimal, apalagi dengan kemampuan untuk bisa melakukan transaksi dengan menggunakan bank lokal secara cepat dan mudah, maka itu merupakan suatu kenyamanan tersendiri yang memberikan semangat untuk lebih baik lagi dlam mencapai target trading yang cukup besar
Reply With Quote
  #252  
Old 4th February 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
kondisi yang sudah diterima dari octafx sampai sekarang sudah maksimal, apalagi dengan kemampuan untuk bisa melakukan transaksi dengan menggunakan bank lokal secara cepat dan mudah, maka itu merupakan suatu kenyamanan tersendiri yang memberikan semangat untuk lebih baik lagi dlam mencapai target trading yang cukup besar
Sama kalau begitu seperti yang juga saya peroleh dari Exness ndan, broker ini menyediakan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sekali. Soalnya Exness bukan hanya memberikan pelayanan dan kondisi trading yang lengkap, namun kualitasnya pun juga sangat baik sekali. Itu lah yang akhirnya membuat semua traders yang melakukan trading bersama Exness bisa sangat nyaman sekali dalam menjalani kegiatan tradingnya.
Reply With Quote
  #253  
Old 29th February 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama kalau begitu seperti yang juga saya peroleh dari Exness ndan, broker ini menyediakan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sekali. Soalnya Exness bukan hanya memberikan pelayanan dan kondisi trading yang lengkap, namun kualitasnya pun juga sangat baik sekali. Itu lah yang akhirnya membuat semua traders yang melakukan trading bersama Exness bisa sangat nyaman sekali dalam menjalani kegiatan tradingnya.

kualitas trading yang diberikan oleh exness memang sudah tdak perlu diragukan lagi, hal ini bisa dilihat dari ;aporan exness pda kuartal ini yang memang membuktikan bahwa dengan layanan yang lengkapnya , maka trader bisa mendapatkan kemampuan trading yang maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #254  
Old 29th February 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Seperti yang kita tahu bahwa market selalu berubah-ubah sehingga kita perlu bijak dalam menyikapi market dengan baik dan jangan ambil keputusan dalam keadaan terburu-buru karena itu akan memberikan hasil yang kurang maksimal. Itulah kenapa dalam trading forex ini, kita perlu memiliki psikologi yang baik untuk bisa bijak dalam menghadapi market. Melatih psikologi trading bisa dengan trading dengan modal kecil seperti $1 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #255  
Old 1st March 2016
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Seperti yang kita tahu bahwa market selalu berubah-ubah sehingga kita perlu bijak dalam menyikapi market dengan baik dan jangan ambil keputusan dalam keadaan terburu-buru karena itu akan memberikan hasil yang kurang maksimal. Itulah kenapa dalam trading forex ini, kita perlu memiliki psikologi yang baik untuk bisa bijak dalam menghadapi market. Melatih psikologi trading bisa dengan trading dengan modal kecil seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dengan trading secara sabar dan menunggu moment yang tepat maka kita akan mendapatkan ketenangan dalam hati ini, oleh karena itu untuk tetap mengelola dana dengan mental yang baik di octafx maka tidak berani trading dengan tergesa gesa, apalagi ketika ada news dalam trading , maka sangat diperhatikan sekali cara memasuki market tersebut
Reply With Quote
  #256  
Old 2nd March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
dengan trading secara sabar dan menunggu moment yang tepat maka kita akan mendapatkan ketenangan dalam hati ini, oleh karena itu untuk tetap mengelola dana dengan mental yang baik di octafx maka tidak berani trading dengan tergesa gesa, apalagi ketika ada news dalam trading , maka sangat diperhatikan sekali cara memasuki market tersebut
Kalau saya sih sabar seperti itu tujuannya bukan memperoleh ketenangan, tetapi lebih ke mencari peluang besar untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik. Soalnya jika kita melakukan trading pada momen yang tepat untuk menggunakan strategi trading yang kita miliki, tentunya persentase kita untuk dapat memperoleh profit pun akan menjadi semakin besar. Itu lah sebabnya saya selalu berusaha sabar pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #257  
Old 2nd March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau saya sih sabar seperti itu tujuannya bukan memperoleh ketenangan, tetapi lebih ke mencari peluang besar untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik. Soalnya jika kita melakukan trading pada momen yang tepat untuk menggunakan strategi trading yang kita miliki, tentunya persentase kita untuk dapat memperoleh profit pun akan menjadi semakin besar. Itu lah sebabnya saya selalu berusaha sabar pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Kesabaran serta tingkat fokus yang baik yang kita terapkan dalam menjalankan bisnis trading akan memberikan hasil yang lebih baik bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita lakukan. saat ini saya mencoba untuk disiplin menggunakan lot ukuran kecil. dengan dukungan kondisi trading yang bagus yang diberikan oleh Instaforex membuat saya semakin nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading.
Reply With Quote
  #258  
Old 2nd March 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kesabaran serta tingkat fokus yang baik yang kita terapkan dalam menjalankan bisnis trading akan memberikan hasil yang lebih baik bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita lakukan. saat ini saya mencoba untuk disiplin menggunakan lot ukuran kecil. dengan dukungan kondisi trading yang bagus yang diberikan oleh Instaforex membuat saya semakin nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading.
trading memang butuh yang namanya kesabaran, kalo kesabaran nggak bisa kekontrol, trading juga gak akan berjalan dengan maksimal. karena biasanya kalo emosi susah dikendaliin, proses trading juga bakal keliatan sulit buat dijalanin.
Reply With Quote
  #259  
Old 2nd March 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
trading memang butuh yang namanya kesabaran, kalo kesabaran nggak bisa kekontrol, trading juga gak akan berjalan dengan maksimal. karena biasanya kalo emosi susah dikendaliin, proses trading juga bakal keliatan sulit buat dijalanin.
dengan tingkat kesabaran yang baik maka kita akan tetap nyaman untuk trading dengan kondisi apapun juga dan pergerakan market yang fluktuaitif tidak akan membuat entry market merncajdi kacau, kerana memang ketidakpastian market itu selalu ada setiap saat yang akan kita peroleh terutama ketika ada news, untuk lebiaha aman lagi maka kita bisa memanfaatkan analisa dari exness yang memang memiliki banyak keuntungan dalam mempredikis kondisi trading yang lebih baik


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #260  
Old 2nd March 2016
queenbeefx's Avatar
queenbeefx queenbeefx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
queenbeefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan tingkat kesabaran yang baik maka kita akan tetap nyaman untuk trading dengan kondisi apapun juga dan pergerakan market yang fluktuaitif tidak akan membuat entry market merncajdi kacau, kerana memang ketidakpastian market itu selalu ada setiap saat yang akan kita peroleh terutama ketika ada news, untuk lebiaha aman lagi maka kita bisa memanfaatkan analisa dari exness yang memang memiliki banyak keuntungan dalam mempredikis kondisi trading yang lebih baik
aepakat dan lebih baik kita harus sabar dalam menunggu momen yang bagus untuk masih pasar, jika kita gegabah maka hasilnya tidak bagus, dan justru membahayakan akun kita. Sabar dan disiplin adalah kunci kita bisa melakukan transaksi yang berkualitas, Makanya ane sekarang berusaha mencoba untuk tetap sabar menunggu OP dengan akun mikro ane di octafx terutama saat ada news besar soalnya resikonya lumayan ngeri
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:31 AM.