| FAQ |
| Calendar |
|
#1991
|
||||
|
||||
|
Quote:
sama... kalo saya sih inget semua.. cuma klo lagi spread jadi bingung mana yg udah mana yg blm.. soalnya ada 8 ID kelonan yg udah ISO sih... plus 1 prime ama 1 hadiah.... pusing kan... ujung2ny malah ada yg blm spread nantinya.... ![]() Quote:
ngomongin siapa nih... ![]() Quote:
ramenya emang di cafe ndan... sering2 aja ngobrol disini.... |
|
#1992
|
||||
|
||||
![]() kagak oms tepar doi keknya
|
|
#1993
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1994
|
||||
|
||||
|
Quote:
klo ane mah diatur smuanyya ngasih ke a bru bsoknya ke b masih tepar atau dah ke jakarta , ktnya hr ini ssi ke jakarta ama mimin
__________________
|
|
#1995
|
||||
|
||||
|
hihihihihi.....
ndan dion bukan nih..... ![]() Quote:
tapi pas ngasi ke si A trus si A sendiri ngasi kemana coba....
|
|
#1996
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1997
|
|||||
|
|||||
|
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
![]() quote lagi aja ya
|
|
#1998
|
||||
|
||||
|
gubrak...
banyak bener yg di quote tuh... ngga kurang banyak tuh...
|
|
#1999
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() ![]() ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara ,trus kta di ntr dikabarin
__________________
|
|
#2000
|
||||
|
||||
|
Sepertinya rame sore ini..
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ | Lukisan | |||