Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1991  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
iya soalnya ane satuin sih suka lp kalo ga disatuin satu tempat tuh
hihihihi....
sama...
kalo saya sih inget semua..
cuma klo lagi spread jadi bingung mana yg udah mana yg blm..
soalnya ada 8 ID kelonan yg udah ISO sih...
plus 1 prime ama 1 hadiah....
pusing kan...
ujung2ny malah ada yg blm spread nantinya....

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
ikutin aje oms semampunya :mantap;
iye miss..doi mah sepuh legend di mari
bentar bentar bentar...
ngomongin siapa nih...

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
wah.. Lagi mojok di mari ya seharian... pantes ga nongol di forum nyang laen
hihihihi......
ramenya emang di cafe ndan...
sering2 aja ngobrol disini....
  #1992  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
volume di full in donk ,, eh oms geish semalem nongol lg kah

kagak oms tepar doi keknya
  #1993  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
hihihihi....
sama...
kalo saya sih inget semua..
cuma klo lagi spread jadi bingung mana yg udah mana yg blm..
soalnya ada 8 ID kelonan yg udah ISO sih...
plus 1 prime ama 1 hadiah....
pusing kan...
ujung2ny malah ada yg blm spread nantinya....


bentar bentar bentar...
ngomongin siapa nih...


hihihihi......
ramenya emang di cafe ndan...
sering2 aja ngobrol disini....
nah loh ane baru mau tanyain miss nogmongin sapa
  #1994  
Old 4th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
hihihihi....
sama...
kalo saya sih inget semua..
cuma klo lagi spread jadi bingung mana yg udah mana yg blm..
soalnya ada 8 ID kelonan yg udah ISO sih...
plus 1 prime ama 1 hadiah....
pusing kan...
ujung2ny malah ada yg blm spread nantinya....


bentar bentar bentar...
ngomongin siapa nih...


hihihihi......
ramenya emang di cafe ndan...
sering2 aja ngobrol disini....
kan ada didaftar given miss klo ane mah diatur smuanyya ngasih ke a bru bsoknya ke b
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post

kagak oms tepar doi keknya
masih tepar atau dah ke jakarta , ktnya hr ini ssi ke jakarta ama mimin
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #1995  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
nah loh ane baru mau tanyain miss nogmongin sapa
hihihihihi.....
ndan dion bukan nih.....

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
kan ada didaftar given miss klo ane mah diatur smuanyya ngasih ke a bru bsoknya ke b

masih tepar atau dah ke jakarta , ktnya hr ini ssi ke jakarta ama mimin
iya ada....
tapi pas ngasi ke si A trus si A sendiri ngasi kemana coba....
  #1996  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
kan ada didaftar given miss klo ane mah diatur smuanyya ngasih ke a bru bsoknya ke b

masih tepar atau dah ke jakarta , ktnya hr ini ssi ke jakarta ama mimin
jadi ketemu oms
  #1997  
Old 4th July 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
gpp deh jacuzzi ngga pnya ,ember pun jd
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
maklum aje miss..
doi mah sepuh paling legend di mari


monggo oms
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
ijij ane quot ya ndan
Quote:
Originally Posted by KutungguJandamu View Post
stuju ma ente mods
Quote:
Originally Posted by tidak View Post
tuink hadiiir ahh
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
hello oms ,,
aaaassyyik si oms hadir jg

oke oms kita mah sederhana ajj yak
Quote:
Originally Posted by KutungguJandamu View Post
kuwot ane ga di respon.
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
keluar dari pertapaan nich
Quote:
Originally Posted by bukan630 View Post
ikut kk diatas ahh ngadem jg
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
gak bisa asci lagi yak di sono oms
Quote:
Originally Posted by bukan630 View Post
yoi tuh pdhal dah dtggu2
Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
pada ngebut banget

Quote:
Originally Posted by AIDS View Post
helo para mandaners...
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
yoi oms ga tau ama saped ga tau ama mimin asli di disable nya
Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
sama...
quote juga enath mo komen apa kalo replynya kaya gini...


ngga ada akar rotan pun jadi...


setuju...


eits....
sore2 dikeluarin nih...
yg 4 laen mana nih....
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
sapa oms yang nunggu

mang ada mimin palsu ya oms


musti kudu ati2 ma doi miss
Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
harus waspada...
klo ngga nanti masuk ke news ato gossip....
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
msih dikandangin miss wk bnyak yg nagih japrem jd ga dikeluarin

yah bgtulah oms bunyinya
masih binggung nih
quote lagi aja ya
  #1998  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
masih binggung nih
quote lagi aja ya
gubrak...
banyak bener yg di quote tuh...
ngga kurang banyak tuh...
  #1999  
Old 4th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
hihihihihi.....
ndan dion bukan nih.....


iya ada....
tapi pas ngasi ke si A trus si A sendiri ngasi kemana coba....
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
jadi ketemu oms
ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara ,trus kta di ntr dikabarin
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #2000  
Old 4th July 2012
MikeGetho's Avatar
MikeGetho MikeGetho is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
MikeGetho has disabled reputation
Default

Sepertinya rame sore ini..

Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:07 AM.