Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1981  
Old 4th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
sama...
quote juga enath mo komen apa kalo replynya kaya gini...


ngga ada akar rotan pun jadi...


setuju...


eits....
sore2 dikeluarin nih...
yg 4 laen mana nih....
msih dikandangin miss wk bnyak yg nagih japrem jd ga dikeluarin
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
sapa oms yang nunggu

mang ada mimin palsu ya oms


musti kudu ati2 ma doi miss
yah bgtulah oms bunyinya
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #1982  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
harus waspada...
klo ngga nanti masuk ke news ato gossip....
ane cuma takut di santet miss
  #1983  
Old 4th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

pas lagi seru pada ngumpul.... ane ga bisa ngejar
  #1984  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
msih dikandangin miss wk bnyak yg nagih japrem jd ga dikeluarin

yah bgtulah oms bunyinya
hihihihi.....
soalnya ngeri bener sih....
tapi saya tau semua kan....

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
ane cuma takut di santet miss
gubrak....
ujung2nya pasti kesana nih....

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
pas lagi seru pada ngumpul.... ane ga bisa ngejar
ikutan aja ndan...
mengalir aja....
  #1985  
Old 4th July 2012
dllllllllllb dllllllllllb is offline
Newborn
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 2
Rep Power: 0
dllllllllllb mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
pas lagi seru pada ngumpul.... ane ga bisa ngejar
knp oms? Why???


  #1986  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
msih dikandangin miss wk bnyak yg nagih japrem jd ga dikeluarin

yah bgtulah oms bunyinya
berbunyi sayan g gak ada suaranya oms
  #1987  
Old 4th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
hihihihi.....
soalnya ngeri bener sih....
tapi saya tau semua kan....


gubrak....
ujung2nya pasti kesana nih....


ikutan aja ndan...
mengalir aja....
iya soalnya ane satuin sih suka lp kalo ga disatuin satu tempat tuh
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #1988  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
pas lagi seru pada ngumpul.... ane ga bisa ngejar
ikutin aje oms semampunya :mantap;
Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
hihihihi.....
soalnya ngeri bener sih....
tapi saya tau semua kan....


gubrak....
ujung2nya pasti kesana nih....


ikutan aja ndan...
mengalir aja....
iye miss..doi mah sepuh legend di mari
  #1989  
Old 4th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
hihihihi.....
soalnya ngeri bener sih....
tapi saya tau semua kan....


gubrak....
ujung2nya pasti kesana nih....


ikutan aja ndan...
mengalir aja....
wah.. Lagi mojok di mari ya seharian... pantes ga nongol di forum nyang laen
  #1990  
Old 4th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
berbunyi sayan g gak ada suaranya oms
volume di full in donk ,, eh oms geish semalem nongol lg kah
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:13 PM.