Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default [Pooling] Kuliah Pagi Apa Kuliah Siang ??

SALAM ceriwiser




jangan lupa dan Budayakan Comment ya gan




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for No Repost:














ane bikin thread ini karena ane mau minta pendapat para ceriwiser semua, terutama yg udah kuliah sebenernya enakkan kuliah siang atau kuliah pagi ?? di vote yah



ane sendiri mahasiswa semester 2 dan jadwal kuliah ane ini campur gan 2 hari kuliah siang dan 2 hari kuliah pagi, nah ane mau share aja enak dan ga enaknya kuliah pagi maupun siang, kalo ada yg mau nambahin silahkan gan, nanti ane pajang di pekiwan





# Kuliah Pagi [+]



* Bangun pagi itu sehat gan karena kebanyakan org akan tidur cepet sebelumnya

* udara dipagi hari juga lebih bagus karena masih segar

* cahaya matahari di pagi hari merupakan vitamin buat kulit

* rata rata orang yg terbiasa bangun pagi adalah orang yg disiplin





# Kuliah Pagi [-] banyak ga enaknya nih menurut ane



* kalo ada kuis kita ga sempet belajar dulu, karena ada org yg biasa belajar dipagi hari

* jalanan pasti bakal macet kalo mau ke kampus karena barengan sama orang kerja

* kalo bangun telat jadi buru buru dan terkadang suka lupa akan barang bawaan

* tidak sempat sarapan

* kalo ada tugas ga bisa dikerjain dikampus gan, karena masuknya pagi

* ga bisa begadang gan kalo mau nonton bola






SEDANGKAN




# Kuliah Siang [+]



* Bangun enak bisa telat

* Bisa leha leha dulu pagi pagi

* Kalo malemnya ada bola, bisa nonton dulu, ga khawatir bsk telat bangun

* Kalo ada tugas, bisa kerjain dulu dikampus janjian sama temen

* Ke kampus jalanan sepi karena ga bareng sama org kerja

* Kalo ada kuis bisa belajar dulu

* Kalo ke kampus jadi ga buru buru




# Kuliah Siang [-]



* Berangkat kuliah siang itu panas gan

* Kuliah Siang itu bikin ngantuk

* rata rata anak kuliah itu pada kuliah pagi jadi siangnya bisa jalan jalan, sedangkan kita kuliah siang jadi ga bisa jalan jalan kalo diajak sama temen kita yg kuliah pagi

* Kuliah Siang otomatis pulang sore, pulang sore itu bareng sama org kantor pulang jadi kemungkinan besar kejebak macet pas pulang

* yg ga enak kalo besoknya kita kuliah pagi + ada tugas, jadi kesannya kita ga ada waktu buat istirahat




ane sendiri sih milih kuliah pagi gan

mungkin sekian dulu dari ane gan, monggo kalo ada yg mau nambahin

ane ga menutup pintu untuk dikasih



beberapa komen dari juragan juragan sekalian


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for comment:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by annashawn37



kuliah pagi gan

jadi lebih seger,

pulangnya kan bisa santai" atau jalan" dulu sebelum pulang







Quote:






Originally Posted by fanzen



enakan pagi gan...

pulang kuliah bisa jalan" dulu ampe sore







Quote:






Originally Posted by seanfilo



kata guru ane, manusia lebih efektif belajar pagi.. karna klo siang itu bawaany males






Quote:






Originally Posted by Ino01



enak pagi gan skalian ane cuci mata liatin org mandi di kali






Quote:






Originally Posted by ampunjuragan



ane kuliah masuk paling pagi jam 10 gan, berhubung dah tingkat 4 ya tinggal kuliah sisa aja



selama tingkat 1 ama 3 -> pagi jam 7

tingkat 2 -> siang jam 1



menurut ane masuk pagi lebih enak, masuk pagi bikin kita hidup teratur

kalo masuk siang bawaannya males, ke kampus udah panas, begadang ampe pagi, nyampe kampus msh ngantuk

masuk pagi mau ga mau tdur lbh awal, bangun2 masih sejuk jam 6




















Quote:






Originally Posted by dwaynewade#1



ane kebagi jadwal dua2nya gan

ane ke depok terus, jadi arahnya ngelawan arus gada macet mo pagi ato siang pergi/pulang hehehe



klo kuliah pagi tu enaknya pulang cepet, tapi ga enaknya masih ngantuk bgt, ga niat bljr padahal ane tiap hari bangun jam 5-6, tapi ttp bawaannya ngantuk nyampe kampus ujung2nya juga tidur ampe dosen dateng...



klo kuliah siang enaknya udah ga ngantuk tp klo jalanan udah panas bgt......................... rasanya mo pingsan gan, tengsin terus karena kepanasan, nyampe kampus jadi ngantuk lg, ujung2nya tidur lagi deh...



paling enak kuliah pagi tp cuman satu mata kuliah, gausah mandi ato sarapan jadi






Quote:






Quote:






Originally Posted by silentRA



pagi:

+siangnya nyantai

+mandi pagi2 seger, udaranya masih sejuk

-ga bisa belajar/ngerjain tugas dulu

-malemnya ga bisa begadang

siang:

+malemnya bisa begadang

+bisa belajar/ngerjain tugas dulu

-tempat ane sering ujan kalo siang

-paginya ga bisa nyantai



ane malah sehari ada yang kuliah pagi+siang gan mana full lagi dari senin-sabtu
Quote:






Originally Posted by estidi



Kalo gw sih lebih suka kuliah pagi, asal jgn pagi2 bgt...

Jam 8 atau jam 9 boleh lah...



Jadwal kuliah gw dari 5 hari, 4 hari mulainya jam 7 pagi semua

Tapi enaknya pulangnya juga gak terlalu siang, masih bisa menikmati hidup terus2an sampe malem



Kalo kuliah siang, menikmati hidupnya keputus di tengah jalan
Quote:






Originally Posted by zerotiu



kalo saya sih lebih seneng kuliah pagi



- terpaksa bangun pagi (positif toh )

- ngantuk2, tapi seger

- udara masih seger

- kelihatannya rajin wakakakka






Quote:





Quote:
















tambahan dari yg kuliah malem nih gan


Quote:
[spoiler=open this] for Kuliah Malem:




[quote]






Originally Posted by decungkrings



ane malem gan kalo ada masukin Votenya jugaa,ane masuk kelas karyawan nih ane tambahin,sesuai dengan pengalaman ane y



dari segi posit (+)

1.Untuk keuangan bisa lah,dompet keisi (khusus yang udah kerja)

2.lebih banyak pengalaman kerja+kuliah

3.lebih pintar untuk mengatur waktu

4.masalah tugas dan absen dikampus ane santai aja,tergantung dosennya bahkan untuk tugas,kumpulin g di kumpulin nilainya bisa sama.



dari segi negatif (-)

1.Sulit mengikuti pelajaran aka Mengantuk, kuliah karena sudah terlalu letih di siang hari karena aktiitas bekerja

2.Temennya itu2 aja dari tingkat 1 sampai akhir

3.Jarang nongkronh palingan pas nongkrong kalo ada jam kosong dan dosennya cepet ngajar





PEKIWAN GAN















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kuliah Sambil Bekerja di Australia (Gratis Pengurusan Pendaftaran Kuliah di Austrlia) Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 08:00 AM
Mau Kuliah di Harvard atau MIT? sekarang bisa kuliah online dan GRATIS gan sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
Share jurusan kuliah dan rencana abis lulus kuliah? dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:17 AM.