Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Pooling] Kuliah Pagi Apa Kuliah Siang ?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=998646)

rumahmenteng 27th May 2012 05:51 PM

[Pooling] Kuliah Pagi Apa Kuliah Siang ??
 
SALAM ceriwiser




jangan lupa :rate5 :rate5 :rate5 dan Budayakan Comment ya gan :D




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for No Repost:




http://i283.photobucket.com/albums/k...a/norepost.png









ane bikin thread ini karena ane mau minta pendapat para ceriwiser semua, terutama yg udah kuliah :D sebenernya enakkan kuliah siang atau kuliah pagi ?? di vote yah :D



ane sendiri mahasiswa semester 2 dan jadwal kuliah ane ini campur gan :D 2 hari kuliah siang dan 2 hari kuliah pagi, nah ane mau share aja enak dan ga enaknya kuliah pagi maupun siang, kalo ada yg mau nambahin silahkan gan, nanti ane pajang di pekiwan :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:





# Kuliah Pagi [+]



* Bangun pagi itu sehat gan :D karena kebanyakan org akan tidur cepet sebelumnya

* udara dipagi hari juga lebih bagus karena masih segar

* cahaya matahari di pagi hari merupakan vitamin buat kulit :D

* rata rata orang yg terbiasa bangun pagi adalah orang yg disiplin :D





# Kuliah Pagi [-] banyak ga enaknya nih menurut ane :D



* kalo ada kuis kita ga sempet belajar dulu, karena ada org yg biasa belajar dipagi hari

* jalanan pasti bakal macet kalo mau ke kampus karena barengan sama orang kerja

* kalo bangun telat jadi buru buru dan terkadang suka lupa akan barang bawaan

* tidak sempat sarapan

* kalo ada tugas ga bisa dikerjain dikampus gan, karena masuknya pagi :D

* ga bisa begadang gan kalo mau nonton bola :D






SEDANGKAN




# Kuliah Siang [+]



* Bangun enak bisa telat

* Bisa leha leha dulu pagi pagi

* Kalo malemnya ada bola, bisa nonton dulu, ga khawatir bsk telat bangun

* Kalo ada tugas, bisa kerjain dulu dikampus janjian sama temen :D

* Ke kampus jalanan sepi karena ga bareng sama org kerja

* Kalo ada kuis bisa belajar dulu :D

* Kalo ke kampus jadi ga buru buru




# Kuliah Siang [-]



* Berangkat kuliah siang itu panas gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

* Kuliah Siang itu bikin ngantuk :D

* rata rata anak kuliah itu pada kuliah pagi jadi siangnya bisa jalan jalan, sedangkan kita kuliah siang jadi ga bisa jalan jalan kalo diajak sama temen kita yg kuliah pagi :D

* Kuliah Siang otomatis pulang sore, pulang sore itu bareng sama org kantor pulang jadi kemungkinan besar kejebak macet pas pulang

* yg ga enak kalo besoknya kita kuliah pagi + ada tugas, jadi kesannya kita ga ada waktu buat istirahat :D




ane sendiri sih milih kuliah pagi gan :D

mungkin sekian dulu dari ane gan, monggo kalo ada yg mau nambahin :D

ane ga menutup pintu untuk dikasih :melonndan:



beberapa komen dari juragan juragan sekalian


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for comment:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by annashawn37
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kuliah pagi gan

jadi lebih seger,

pulangnya kan bisa santai" atau jalan" dulu sebelum pulang :D








Quote:







Originally Posted by fanzen
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


enakan pagi gan...

pulang kuliah bisa jalan" dulu ampe sore :D








Quote:







Originally Posted by seanfilo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kata guru ane, manusia lebih efektif belajar pagi.. karna klo siang itu bawaany males







Quote:







Originally Posted by Ino01
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


enak pagi gan skalian ane cuci mata liatin org mandi di kali :ngakak:







Quote:







Originally Posted by ampunjuragan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane kuliah masuk paling pagi jam 10 gan, berhubung dah tingkat 4 ya tinggal kuliah sisa aja :D



selama tingkat 1 ama 3 -> pagi jam 7

tingkat 2 -> siang jam 1



menurut ane masuk pagi lebih enak, masuk pagi bikin kita hidup teratur http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

kalo masuk siang bawaannya males, ke kampus udah panas, begadang ampe pagi, nyampe kampus msh ngantuk -_-

masuk pagi mau ga mau tdur lbh awal, bangun2 masih sejuk jam 6 :D



















nitip lapak gan :naikkuda:

Jual Video WWE Komplit Updet Terusss


Quote:







Originally Posted by dwaynewade#1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane kebagi jadwal dua2nya gan -_-

ane ke depok terus, jadi arahnya ngelawan arus :D gada macet mo pagi ato siang pergi/pulang hehehe



klo kuliah pagi tu enaknya pulang cepet, tapi ga enaknya masih ngantuk bgt, ga niat bljr :hammer2: padahal ane tiap hari bangun jam 5-6, tapi ttp bawaannya ngantuk :p nyampe kampus ujung2nya juga tidur ampe dosen dateng...



klo kuliah siang enaknya udah ga ngantuk :D tp klo jalanan udah panas bgt......................... rasanya mo pingsan gan, tengsin -_- terus karena kepanasan, nyampe kampus jadi ngantuk lg, ujung2nya tidur lagi deh...



paling enak kuliah pagi tp cuman satu mata kuliah, gausah mandi ato sarapan jadi :D







Quote:








Quote:







Originally Posted by silentRA
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pagi:

+siangnya nyantai

+mandi pagi2 seger, udaranya masih sejuk

-ga bisa belajar/ngerjain tugas dulu

-malemnya ga bisa begadang

siang:

+malemnya bisa begadang

+bisa belajar/ngerjain tugas dulu

-tempat ane sering ujan kalo siang

-paginya ga bisa nyantai



ane malah sehari ada yang kuliah pagi+siang gan :(( mana full lagi dari senin-sabtu http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

Quote:







Originally Posted by estidi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kalo gw sih lebih suka kuliah pagi, asal jgn pagi2 bgt...

Jam 8 atau jam 9 boleh lah...



Jadwal kuliah gw dari 5 hari, 4 hari mulainya jam 7 pagi semua -_-

Tapi enaknya pulangnya juga gak terlalu siang, masih bisa menikmati hidup terus2an sampe malem :D



Kalo kuliah siang, menikmati hidupnya keputus di tengah jalan :D

Quote:







Originally Posted by zerotiu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo saya sih lebih seneng kuliah pagi



- terpaksa bangun pagi (positif toh :D)

- ngantuk2, tapi seger

- udara masih seger

- kelihatannya rajin wakakakka :D







Quote:







Quote:

















tambahan dari yg kuliah malem nih gan



Quote:

[spoiler=open this] for Kuliah Malem:





[quote]






Originally Posted by decungkrings
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane malem gan kalo ada masukin Votenya jugaa,ane masuk kelas karyawan nih ane tambahin,sesuai dengan pengalaman ane y



dari segi posit (+)

1.Untuk keuangan bisa lah,dompet keisi (khusus yang udah kerja)

2.lebih banyak pengalaman kerja+kuliah

3.lebih pintar untuk mengatur waktu

4.masalah tugas dan absen dikampus ane santai aja,tergantung dosennya bahkan untuk tugas,kumpulin g di kumpulin nilainya bisa sama.



dari segi negatif (-)

1.Sulit mengikuti pelajaran aka Mengantuk, kuliah karena sudah terlalu letih di siang hari karena aktiitas bekerja

2.Temennya itu2 aja dari tingkat 1 sampai akhir

3.Jarang nongkronh palingan pas nongkrong kalo ada jam kosong dan dosennya cepet ngajar





PEKIWAN GAN















</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:24 AM.