ane bikin thread ini karena ane mau minta pendapat para ceriwiser semua, terutama yg udah kuliah :D sebenernya enakkan kuliah siang atau kuliah pagi ?? di vote yah :D
ane sendiri mahasiswa semester 2 dan jadwal kuliah ane ini campur gan :D 2 hari kuliah siang dan 2 hari kuliah pagi, nah ane mau share aja enak dan ga enaknya kuliah pagi maupun siang, kalo ada yg mau nambahin silahkan gan, nanti ane pajang di pekiwan :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
# Kuliah Pagi [+]
* Bangun pagi itu sehat gan :D karena kebanyakan org akan tidur cepet sebelumnya
* udara dipagi hari juga lebih bagus karena masih segar
* cahaya matahari di pagi hari merupakan vitamin buat kulit :D
* rata rata orang yg terbiasa bangun pagi adalah orang yg disiplin :D
# Kuliah Pagi [-] banyak ga enaknya nih menurut ane :D
* kalo ada kuis kita ga sempet belajar dulu, karena ada org yg biasa belajar dipagi hari
* jalanan pasti bakal macet kalo mau ke kampus karena barengan sama orang kerja
* kalo bangun telat jadi buru buru dan terkadang suka lupa akan barang bawaan
* tidak sempat sarapan
* kalo ada tugas ga bisa dikerjain dikampus gan, karena masuknya pagi :D
* ga bisa begadang gan kalo mau nonton bola :D
SEDANGKAN
# Kuliah Siang [+]
* Bangun enak bisa telat
* Bisa leha leha dulu pagi pagi
* Kalo malemnya ada bola, bisa nonton dulu, ga khawatir bsk telat bangun
* Kalo ada tugas, bisa kerjain dulu dikampus janjian sama temen :D
* Ke kampus jalanan sepi karena ga bareng sama org kerja
* rata rata anak kuliah itu pada kuliah pagi jadi siangnya bisa jalan jalan, sedangkan kita kuliah siang jadi ga bisa jalan jalan kalo diajak sama temen kita yg kuliah pagi :D
* Kuliah Siang otomatis pulang sore, pulang sore itu bareng sama org kantor pulang jadi kemungkinan besar kejebak macet pas pulang
* yg ga enak kalo besoknya kita kuliah pagi + ada tugas, jadi kesannya kita ga ada waktu buat istirahat :D
ane sendiri sih milih kuliah pagi gan :D
mungkin sekian dulu dari ane gan, monggo kalo ada yg mau nambahin :D
ane ke depok terus, jadi arahnya ngelawan arus :D gada macet mo pagi ato siang pergi/pulang hehehe
klo kuliah pagi tu enaknya pulang cepet, tapi ga enaknya masih ngantuk bgt, ga niat bljr :hammer2: padahal ane tiap hari bangun jam 5-6, tapi ttp bawaannya ngantuk :p nyampe kampus ujung2nya juga tidur ampe dosen dateng...
klo kuliah siang enaknya udah ga ngantuk :D tp klo jalanan udah panas bgt......................... rasanya mo pingsan gan, tengsin -_- terus karena kepanasan, nyampe kampus jadi ngantuk lg, ujung2nya tidur lagi deh...
paling enak kuliah pagi tp cuman satu mata kuliah, gausah mandi ato sarapan jadi :D