Ida Ayu Kadek Devie lahir pada 7 November 1985 di Bandung, Jawa Barat. Banyak orang mengenal dengan nama Kadek devi sebagai seorang aktris indonesia. kadek devi memulai karirnya di dunia entertainment pada tahun 2003 ketika ia ikut dalam pemilihan GADIS Sampul dan model Aneka Yes!!. Ia menjadi Top Guest dari majalah Aneka Yes!!
PEMAIN sinetron muda Ida Ayu Kadek Devie dahulunya adalah pendiam. Bahkan saking diamnya, Desak Ariyani, sang ibu, sempat khawatir. "Kebangetan, kaya ada kelainan," kata Ariyani. Namun, lambat laun Devie--sapaan Ida Ayu Kadek Devie--berubah. Ini dikarenakan sering diganggu Ida Ayu Indah, kakaknya yang bawel. Devie yang berada di sebelah Ariyani hanya senyum-senyum saja dan mengatakan usia dia dan kakaknya hanya terpaut satu tahun. Menurut Devie, jarak usia yang terlalu dekat itu membuat sang ibu selalu membelikan baju yang sama dengan kakaknya. Namun, dia menegaskan hal itu hanya dialami saat kecil. Menginjak remaja, dia dibelikan baju yang lebih feminin dari kakaknya. Menurut Ariyani, dia sengaja membelikan baju yang seperti ini karena Devie lebih centil dari Indah. Ariyani mengatakan, Devie sangat manja sehingga kemana pun pergi, minta ditemani. Devie dengan sigap membantah pernytaan sang ibu. Menurut putri bungsu dari dua bersaudara itu, justru ibunyalah yang selalu ingin menemami karena khawatir. "Tapi benar juga untuk kontrol dalam pergaulan," ujar pemeran sinetron Celana Bulu Jin ini.
wah ternyata dulunya pendiem gan,,
Film-film yang pernah dibintangi oleh Kadek Devie antara lain :
TV Series
� Cinta 2020
� Indahnya Karunia-Mu
� Celana Bulu Jeans
� Aku Cemburu (2006)
� Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
� Senandung Masa Puber
� Beningnya Cinta (2010)
TV Movie
� Cowok Gue Pendek Bener (Film saat pertama kali doi jadi pemeran utama gan )
� Cowok Gue Pendek Lagi
� Jadikan Aku Pacarmu
� Ku Kejar Cintaku ke Bandung
� Kalo Cinta Ngomong Dong!
� 3 Pelancong Cinta
� Pacar ke 17
� Manajemen Cinta 17
� Cinta Rasa Mocca
� kimpoi Gantung
� Jadikan Aku Pacarmu
� Kamulah Cinta
� Hanna & Hilda High Heels
� Buat Gue Jatuh Cinta
� Cinta Tak Bersyarat
� Cinta Tanpa rekayasa
� Cinta Bikin Pusing
� Pacar Setengah Tiang
� Cinta Dikejar Jarum Jam
� Cinta Anak Petinju
� Bajaj Cinta Si Laura
� Pacar Bayaran
Futunya doi gan
Quote:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 6:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 7:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 8:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 10:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 11:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 12:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 13:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 14:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 15:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 16:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 17:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 18:
Videonya Jadikan Aku Pacarmu gan rada kocak
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ftv:
Ane demen banget gan ma doi gan,,
mimik wajahnya mirip" sm ce ane gan,, seandainya dia mau jadi yang ke-2,hehe
Ditunggu komennya gan Jangan Lupa
Spoiler for open this:
Quote:
Jgan lupa melonnya gan...
Gak nerima bata gan
Quote:
komentar Kaskuser
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for komen:
yg ngaku mantannya gan
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Originally Posted by azirazirazira
TS nya nge-share fotofoto mantan ane koq kagak ijin ijin
Quote:
Originally Posted by acapluto
orang dia mantan ane gan
Quote:
Originally Posted by sarmidi1987
jangan ngaku-ngaku gan sekarang ama ane devie tu gan...
Yang pernah ketemu gan:
Quote:
Quote:
Originally Posted by CatShadow
subhanallah sempurna
btw ane pernah ketemu doi di vyrtex bandung gan,,sumpah bening bgt
Quote:
Originally Posted by 05031993
ane udh liat langsung gan mukanya dari jarak lumayan dekat cantik bgt, jangankan dianya gan temennya aja cantik-cantik bgt kulitnya putih muka bening trs pke swim suit, kbtln ane liat dia waktu itu dikolam renang gan lg berenang sm temenya di kolam renang bikasoga buah batu bandung gan, ane sh awalnya kyknya mukanya familiar kyk artis tapi gk tau artis apaan ane cuekin aja lnjtn berenang muter-muter depan dia nunjukin aksi ane berenang, eh setelah liat FTV ternyata dia artis FTV gan
pajang dipekiwan gan kl boleh
yang ngefans gan
Quote:
Quote:
Originally Posted by kidungyogy
thanks fotox gan..soalx ane ngfens bgt ama dia..
sama sama gan
Quote:
Originally Posted by glampunk
Eh ada juga yang kepikiran bikin thread ini ...
ini juga idola ane gan , cuma punya ane pkk nya gan
wah , ane paling demen kalo pas liat FTV ada doi .
muka nya nyenengin banget , coba ane jadi cow nya..
gak akan ane biarkan kalian" menganggu doi ...
taruh page one dong ah ...
sama gan seneng kl liat dia di FTV
Quote:
Originally Posted by cepotsikasep
gan thanks banget gan, fans aane baget nih, btw agan pasti juga fansnya ya, ? , perkumpulan fans" nya kadek devi apa namanya gan?