Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Paras Cantik Kadek Devi gan (Bintng FTV) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=998176)

lumpiabasah 27th May 2012 05:50 PM

Paras Cantik Kadek Devi gan (Bintng FTV)
 
[/quote]
Quote:







Quote:








Ida Ayu Kadek Devie lahir pada 7 November 1985 di Bandung, Jawa Barat. Banyak orang mengenal dengan nama Kadek devi sebagai seorang aktris indonesia. kadek devi memulai karirnya di dunia entertainment pada tahun 2003 ketika ia ikut dalam pemilihan GADIS Sampul dan model Aneka Yes!!. Ia menjadi Top Guest dari majalah Aneka Yes!!



PEMAIN sinetron muda Ida Ayu Kadek Devie dahulunya adalah pendiam. Bahkan saking diamnya, Desak Ariyani, sang ibu, sempat khawatir. "Kebangetan, kaya ada kelainan," kata Ariyani. Namun, lambat laun Devie--sapaan Ida Ayu Kadek Devie--berubah. Ini dikarenakan sering diganggu Ida Ayu Indah, kakaknya yang bawel. Devie yang berada di sebelah Ariyani hanya senyum-senyum saja dan mengatakan usia dia dan kakaknya hanya terpaut satu tahun. Menurut Devie, jarak usia yang terlalu dekat itu membuat sang ibu selalu membelikan baju yang sama dengan kakaknya. Namun, dia menegaskan hal itu hanya dialami saat kecil. Menginjak remaja, dia dibelikan baju yang lebih feminin dari kakaknya. Menurut Ariyani, dia sengaja membelikan baju yang seperti ini karena Devie lebih centil dari Indah. Ariyani mengatakan, Devie sangat manja sehingga kemana pun pergi, minta ditemani. Devie dengan sigap membantah pernytaan sang ibu. Menurut putri bungsu dari dua bersaudara itu, justru ibunyalah yang selalu ingin menemami karena khawatir. "Tapi benar juga untuk kontrol dalam pergaulan," ujar pemeran sinetron Celana Bulu Jin ini.



wah ternyata dulunya pendiem gan,, :)



Film-film yang pernah dibintangi oleh Kadek Devie antara lain :



TV Series

� Cinta 2020

� Indahnya Karunia-Mu

� Celana Bulu Jeans

� Aku Cemburu (2006)

� Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)

� Senandung Masa Puber

� Beningnya Cinta (2010)



TV Movie

� Cowok Gue Pendek Bener (Film saat pertama kali doi jadi pemeran utama gan :hope:)

� Cowok Gue Pendek Lagi

� Jadikan Aku Pacarmu

� Ku Kejar Cintaku ke Bandung

� Kalo Cinta Ngomong Dong!

� 3 Pelancong Cinta

� Pacar ke 17

� Manajemen Cinta 17

� Cinta Rasa Mocca

� kimpoi Gantung

� Jadikan Aku Pacarmu

� Kamulah Cinta

� Hanna & Hilda High Heels

� Buat Gue Jatuh Cinta

� Cinta Tak Bersyarat

� Cinta Tanpa rekayasa

� Cinta Bikin Pusing

� Pacar Setengah Tiang

� Cinta Dikejar Jarum Jam

� Cinta Anak Petinju

� Bajaj Cinta Si Laura

� Pacar Bayaran



Futunya doi gan




Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ftv:






















Ane demen banget gan ma doi gan,, :kiss:

mimik wajahnya mirip" sm ce ane gan,, seandainya dia mau jadi yang ke-2,hehe :D :hammer:


Ditunggu komennya gan :2good: Jangan Lupa :rate5 :rate5



Spoiler for open this:
Quote:






Jgan lupa melonnya gan...

:melonndan: :melonndan:



Gak nerima bata gan

:cabendan: :cabendan:






Quote:






komentar Kaskuser


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for komen:








yg ngaku mantannya gan :hammer2:



Spoiler for open this:
Quote:







Quote:







Originally Posted by azirazirazira
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TS nya nge-share fotofoto mantan ane koq kagak ijin ijin -_-







Quote:







Originally Posted by acapluto
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


orang dia mantan ane gan :ngakak:







Quote:







Originally Posted by sarmidi1987
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jangan ngaku-ngaku gan sekarang ama ane devie tu gan...:ngakak:












Yang pernah ketemu gan:


Quote:







Quote:







Originally Posted by CatShadow
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


subhanallah sempurna :hope:

btw ane pernah ketemu doi di vyrtex bandung gan,,sumpah bening bgt :hope:








Quote:







Originally Posted by 05031993
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane udh liat langsung gan mukanya dari jarak lumayan dekat cantik bgt, jangankan dianya gan temennya aja cantik-cantik bgt kulitnya putih muka bening trs pke swim suit:kiss:, kbtln ane liat dia waktu itu dikolam renang gan lg berenang sm temenya di kolam renang bikasoga buah batu bandung gan, ane sh awalnya kyknya mukanya familiar kyk artis tapi gk tau artis apaan ane cuekin aja lnjtn berenang muter-muter depan dia nunjukin aksi ane berenang:hammer:, eh setelah liat FTV ternyata dia artis FTV gan

pajang dipekiwan gan kl boleh













yang ngefans gan :)


Quote:







Quote:







Originally Posted by kidungyogy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thanks fotox gan..soalx ane ngfens bgt ama dia.. :loveindonesia :loveindonesia






sama sama gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif


Quote:







Originally Posted by glampunk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Eh ada juga yang kepikiran bikin thread ini ...



ini juga idola ane gan , cuma punya ane pkk nya gan :ngakak:



wah , ane paling demen kalo pas liat FTV ada doi .

muka nya nyenengin banget , coba ane jadi cow nya..

gak akan ane biarkan kalian" menganggu doi ... :ngakak:



taruh page one dong ah ... :rate5







sama gan seneng kl liat dia di FTV :)


Quote:







Originally Posted by cepotsikasep
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan thanks banget gan, fans aane baget nih, btw agan pasti juga fansnya ya, ?:shakehand: , perkumpulan fans" nya kadek devi apa namanya gan?






I.A.K.D klu gak slah gan :) ni FBnya

http://www.facebook.com/group.php?gid=215877929768





yg ngaku ngefans gan:D


Quote:







Quote:







Originally Posted by special77
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane juga ngefans gan ama dia gan....:2good:

sumpah bening banget... http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gifmatabelo

tapi ane gak pernah liat sinetronnya gan.. :hammer:













yang matanya kotor


Quote:







Quote:







Originally Posted by KoranSobek
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wow...:hoho:

cantik juga gan... lumayan, buat nyuci mata...













yang suka nonton ftv


Quote:







Quote:







Originally Posted by anbu_ndut
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane paling demen klo nonton eftipi bintangnya doi,,,,:ganteng:







Quote:







Originally Posted by subdomain
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


cakep gan :p

ane sneng bgt nonton ftv klo pemeran nya kadek devi.

mau cerita nya gmn kek, ga peduli. :D








Quote:







Originally Posted by res1sez
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


masya Allah cantiknya...

kaporit ane ini gan..

dari pas kluar di FTV, dari SCTV ampe RCTI..

kalo liat doi di TV pasti langsung brenti.. nongkrong depat TV..

kira2 punya ade cewe gak yah doi ?? :hoho:













yg bingung


Quote:







Quote:







Originally Posted by lady.angel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif









Aktris juga relatif gan, ada yg cantik ada yg gak, omas cantik gan? :D





kuliner gan


Quote:







Quote:







Originally Posted by Jackass28
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wih... bening banget kayak rebung kupas.. :hope:












yang mirip doi gan


Quote:







[quote]






Originally Posted by chiezy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


temen ane bilang, ane mirip banget m kade devi gan

:ganteng: :ganteng: :ganteng:

























sumber


[spoiler=open this] for sumber:




http://forum.detik..com/showthread.php?t=58816

http://showbiz.liputan6.com/berita/2....Devie.Pendiam









</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:03 AM.