Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default katanya chat pake catfiz di android pake pin juga yah??

gan ada yg pernah pake catfiz ga?? katanya itu massanger android yah?? trus android kita juga bisa punya pin kaya BB gitu?? ada yg tau atau pernah pake ga gan??



update



ane dah coba n instal gan, ternyata emang ada pin nya gan kaya pin BB,, cuma ane blom ada temen nya gan,,



buat agan yg udah coba, add pin ane yah gan,, 8C8684B658

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Ram Elixir OC Edition Heatsink 8gb kit (2x4gb) g pake Lama, g pake Ribet, g pake Nego kambingkurban Memory 0 15th May 2012 09:15 PM
JUAL Procesor Q8400, Kenceng, Murah, g pake Lama, g pake Ribet, g pake Nawar iphone25 Processor & Motherboard 0 11th May 2012 04:16 PM
Katanya sih gak pake shit belt~ Koronali Disturbing Pictures 0 20th March 2012 05:39 PM
Katanya dipukul pake martil gan Donokasinoi Disturbing Pictures 0 20th March 2012 12:16 PM
~ chat di yahoo pake id @ovi.com ~ Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 03:45 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:12 AM.