katanya chat pake catfiz di android pake pin juga yah??
gan ada yg pernah pake catfiz ga?? katanya itu massanger android yah?? trus android kita juga bisa punya pin kaya BB gitu?? ada yg tau atau pernah pake ga gan??
update ane dah coba n instal gan, ternyata emang ada pin nya gan kaya pin BB,, cuma ane blom ada temen nya gan,, buat agan yg udah coba, add pin ane yah gan,, 8C8684B658 </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM. |