gan udah 2 minggu ane kena kudis /scabies...bercak-bercak kecil dan bening dan gatal sekali di paha bagian atas ( maaf pas segitiga celana dalam ) mayan banyak gan....biasanya kalo bentol kecil biasa di garuk pas sudah kering pasti sembuhhhh ....
tapi yang ini pas luka lecetnya sudah kering tetep ada , gan gatal banget...tolong yang pernah pengalaman atau tahu obat kasih atahu gan..
soalnya 2 bulan lagi ane mau married..gawat gan pas ML pertama buka clena ada kudisan
bisa maluuu ane gan.
tolongin ane gan...
Gambarnya kayak gini
maaf gak [/spoiler][spoiler=open this], ane gak tahu gan caranya
</div>