(ask& Share) Obat Kudis apa yha gan, help. 2 bulan lagi ane married !!!
gan udah 2 minggu ane kena kudis /scabies...bercak-bercak kecil dan bening dan gatal sekali di paha bagian atas ( maaf pas segitiga celana dalam ) mayan banyak gan....biasanya kalo bentol kecil biasa di garuk pas sudah kering pasti sembuhhhh .... tapi yang ini pas luka lecetnya sudah kering tetep ada , gan gatal banget...tolong yang pernah pengalaman atau tahu obat kasih atahu gan.. soalnya 2 bulan lagi ane mau married..gawat gan pas ML pertama buka clena ada kudisan :(( bisa maluuu ane gan. tolongin ane gan... Gambarnya kayak gini http://i41.tinypic.com/346suv4.jpg maaf gak [/spoiler][spoiler=open this], ane gak tahu gan caranya </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:47 PM. |