Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (ask& Share) Obat Kudis apa yha gan, help. 2 bulan lagi ane married !!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=992566)

rumahmenteng 27th May 2012 05:30 PM

(ask& Share) Obat Kudis apa yha gan, help. 2 bulan lagi ane married !!!
 


gan udah 2 minggu ane kena kudis /scabies...bercak-bercak kecil dan bening dan gatal sekali di paha bagian atas ( maaf pas segitiga celana dalam ) mayan banyak gan....biasanya kalo bentol kecil biasa di garuk pas sudah kering pasti sembuhhhh ....



tapi yang ini pas luka lecetnya sudah kering tetep ada , gan gatal banget...tolong yang pernah pengalaman atau tahu obat kasih atahu gan..



soalnya 2 bulan lagi ane mau married..gawat gan pas ML pertama buka clena ada kudisan :(( bisa maluuu ane gan.





tolongin ane gan...




Gambarnya kayak gini





http://i41.tinypic.com/346suv4.jpg





maaf gak [/spoiler][spoiler=open this], ane gak tahu gan caranya

</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:47 PM.