Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default [Minta Pendapat] TEMEN ANE GAY BUKAN?

Juragan, saya mau minta pendapat anda

tapi dengerin curcol saya dulu ya

Jadi,saya punya temen (deket ) dia itu cowo. ane juga cowo. dia sering banget deket-deket.kalo lagi becanda dia sering pegang-pegang ane (ya pertama ane kira itu cuma becanda'an) tapi lama-lama kok jadi sering..





terus waktu itu kita lagi ujian sekolah..

pas waktu istirahat kan ada temen ane 1 lagi..



F:TS

A:Temen Yg lagi anepertanyakan

J:Temen 1 lagi





A:lagi ngelawak (sambil megang tangan ane)

F:ane masih ketawa, dan cepet-cepet lepasin tu tangan temen ane

J:"idih A lu Homo ya... F masa kemaren dia megang" tangan gue" (kata si J)



terus si A cepet" ganti topik pembicaraan





dan dia juga sering pegang-pegang tangan bahkan meluk tangan temen-temen cowo ane lainnya (denganmodus sok alay) padahal dia gk alay...







jadi menurut ente temen ane "Gay" bukan??

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
minta pendapat gan Fathonah28 Merk lainnya 0 17th October 2013 02:07 PM
Minta Pendapat kucingsiam Lounge 0 28th May 2012 06:10 AM
Minta Pendapat Braincode Programming 0 11th November 2011 01:29 PM
om....minta pendapat..... Ulama Islam 1 22nd November 2010 01:18 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:01 PM.