[Minta Pendapat] TEMEN ANE GAY BUKAN?
Juragan, saya mau minta pendapat anda
tapi dengerin curcol saya dulu ya Jadi,saya punya temen (deket ) dia itu cowo. ane juga cowo. dia sering banget deket-deket.kalo lagi becanda dia sering pegang-pegang ane (ya pertama ane kira itu cuma becanda'an) tapi lama-lama kok jadi sering.. terus waktu itu kita lagi ujian sekolah.. pas waktu istirahat kan ada temen ane 1 lagi.. F:TS A:Temen Yg lagi anepertanyakan J:Temen 1 lagi A:lagi ngelawak (sambil megang tangan ane) F:ane masih ketawa, dan cepet-cepet lepasin tu tangan temen ane J:"idih A lu Homo ya... F masa kemaren dia megang" tangan gue" (kata si J) terus si A cepet" ganti topik pembicaraan dan dia juga sering pegang-pegang tangan bahkan meluk tangan temen-temen cowo ane lainnya (denganmodus sok alay) padahal dia gk alay... jadi menurut ente temen ane "Gay" bukan?? </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:43 PM. |