Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Minta Pendapat] TEMEN ANE GAY BUKAN? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=987210)

warungkopi 27th May 2012 04:48 PM

[Minta Pendapat] TEMEN ANE GAY BUKAN?
 
Juragan, saya mau minta pendapat anda

tapi dengerin curcol saya dulu ya

Jadi,saya punya temen (deket ) dia itu cowo. ane juga cowo. dia sering banget deket-deket.kalo lagi becanda dia sering pegang-pegang ane (ya pertama ane kira itu cuma becanda'an) tapi lama-lama kok jadi sering..





terus waktu itu kita lagi ujian sekolah..

pas waktu istirahat kan ada temen ane 1 lagi..



F:TS

A:Temen Yg lagi anepertanyakan

J:Temen 1 lagi





A:lagi ngelawak (sambil megang tangan ane)

F:ane masih ketawa, dan cepet-cepet lepasin tu tangan temen ane

J:"idih A lu Homo ya... F masa kemaren dia megang" tangan gue" (kata si J)



terus si A cepet" ganti topik pembicaraan





dan dia juga sering pegang-pegang tangan bahkan meluk tangan temen-temen cowo ane lainnya (denganmodus sok alay) padahal dia gk alay...







jadi menurut ente temen ane "Gay" bukan??

</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:43 PM.