| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
hayyyo gan, ente pilih ayu ting ting atau sm*sh ??
ane liat duet barengnya di acara musik rcti, keknya si sm*sh ngolok nih sama aliran dankdutzz,,,, ![]() ayu tingting lagunya dangdutz mendayu-dayu dan goyangannya yang "biasa aja" ?? ![]() atau sm*sh dengan lagunya yang "cengeng and cemprenk" dan goyangannya yang aduhai ( ) ???sementara ane masi milih ayu tingting,,, IGO, bening, kwalitas suara boleh diadu, goyangannya ngga seronok, performa juara,,, ![]() ndak keberatan jika ada yang lempar... ![]() kemana... kemana... kemana.... melonnya nggak tau kemana... </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Jual atau tt psp ane sama bb ente / e90 ente | Permainan & Games | |||
| JUAL Jual atau tt psp ane sama bb ente / e90 ente | Permainan & Games | |||
| cewek mana yang ente pilih | Jokes | |||
| [ask] Kalo agan2 kuliah Pilih Akreditasi atau Pilih Biaya terjangkau? | Lounge | |||
| Ente pilih Ultraman mane? | Lounge | |||