Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ente pilih ayu tingting atau sm*sh ?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=984451)

minumwine 27th May 2012 04:44 PM

ente pilih ayu tingting atau sm*sh ??
 
hayyyo gan, ente pilih ayu ting ting atau sm*sh ??

ane liat duet barengnya di acara musik rcti, keknya si sm*sh ngolok nih sama aliran dankdutzz,,,,http://static.kaskus.co.id/images/sm...utup-kecil.gif



ayu tingting lagunya dangdutz mendayu-dayu dan goyangannya yang "biasa aja" ?? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif





atau sm*sh dengan lagunya yang "cengeng and cemprenk" dan goyangannya yang aduhai ( http://ceri.ws/smilies/small_muntah.gif ) ???



sementara ane masi milih ayu tingting,,,

IGO, bening, kwalitas suara boleh diadu, goyangannya ngga seronok, performa juara,,,

:mantap:



ndak keberatan jika ada yang lempar...http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif



kemana... kemana... kemana....

melonnya nggak tau kemana...

</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:26 AM.