ente pilih ayu tingting atau sm*sh ??
hayyyo gan, ente pilih ayu ting ting atau sm*sh ??
ane liat duet barengnya di acara musik rcti, keknya si sm*sh ngolok nih sama aliran dankdutzz,,,,http://static.kaskus.co.id/images/sm...utup-kecil.gif ayu tingting lagunya dangdutz mendayu-dayu dan goyangannya yang "biasa aja" ?? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif atau sm*sh dengan lagunya yang "cengeng and cemprenk" dan goyangannya yang aduhai ( http://ceri.ws/smilies/small_muntah.gif ) ??? sementara ane masi milih ayu tingting,,, IGO, bening, kwalitas suara boleh diadu, goyangannya ngga seronok, performa juara,,, :mantap: ndak keberatan jika ada yang lempar...http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif kemana... kemana... kemana.... melonnya nggak tau kemana... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:26 AM. |