| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
sebelumnya maaf kalo ane salah kamar![]() ceritanya gini gan ![]() pada hari rabu tanggal 3-08-2011 ane berminat sama barang yg sista gilchan88 ini linknya : http://www.kaskus.co.id/member.php?u=3269474 thread sis gilchan88 : http://ceriwis.us/showthread.php?t=9958385 setelah ane negosiasi ane kirim dah tuh uangnya lewat rekening bank mandiri pada tanggal 04-08-2011, hasil transfernya juga ada gan (ntar ane upload deh picnya)sesudah transfer sist gilchan88 nanya atas nama sama alamat nah disini ane pke alamat cewe ane gan cz di rmh ane suka sepi jadi takut paketnya gak sampe - sampe sista gilchan88 udah nulis alamat ane dan selang beberap jam beliau ngirim ane no resinya dan ane dari awal emang gak ada perasaan di tipu setelah liat2 testinya sista gilchan88 sebelumnya....ane cek di webnya jne memang ada kok dan barang masih di jalan (barang dari sumatra ke bandung,jawa barat gan ) ane sabar menunggu selama 2 hari pas ane cek lagi barusan di web jne tiba2 ada yg aneh gan ![]() Uploaded with ImageShack.us ane mikir siapa tuh "BAMBANG" ane mikir bukan nama bapak cewe ane status "delivered" ane nannya sama cewe ane dia jawab "belum dateng" buset itu paket nyasar kemana ![]() cewe ane berkorban ke jnenya langsung nanya2 dan barusan kata jnenya "knapa atas namanya gak pke atas nama cewe ane aja?" buset dah sblmnya ane pernah order hadiah buat ultah aja pke alamat temen ane (tapi lewat tiki) 1 hari sampe dengan selamat ![]() jadi kesimpulannya : *ini salah ane yg gak pake atas nama cewe ane *salah sista gilchan88 nulis alamtnya (ane gak yakin yg ini) *atau jnenya yg salah kamar ![]() kalau ada saran minta sarannya bantu ane gan ![]() lagian ntu barang lumyana juga 470ribu + ongkir ane gak ngarep ![]() apalagi kalo sampe di jangan gan ane sayang sama ini id ![]() sekian gan cerita ane makasih udah mampir ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Salah Pilih Divisi Kreatif: Salah Siapa? (ngakak gan) | Jokes | |||
| Salah Pilih Divisi Kreatif: Salah Siapa? (ngakak gan) | Jokes | |||
| Salah Siapa ? | Lounge | |||
| [Curhat] Siapa yang salah siapa yang kena marah | Lounge | |||
| Siapa yg salah ? | Jokes | |||