[ask]ini siapa ya yg salah??
:psebelumnya maaf kalo ane salah kamar:p ceritanya gini gan :) pada hari rabu tanggal 3-08-2011 ane berminat sama barang yg sista gilchan88 ini linknya : http://www.kaskus.co.id/member.php?u=3269474 thread sis gilchan88 : http://ceriwis.us/showthread.php?t=9958385 setelah ane negosiasi ane kirim dah tuh uangnya lewat rekening bank mandiri pada tanggal 04-08-2011, hasil transfernya juga ada gan :D (ntar ane upload deh picnya) sesudah transfer sist gilchan88 nanya atas nama sama alamat nah disini ane pke alamat cewe ane gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif cz di rmh ane suka sepi jadi takut paketnya gak sampe - sampe :) sista gilchan88 udah nulis alamat ane dan selang beberap jam beliau ngirim ane no resinya dan ane dari awal emang gak ada perasaan di tipu :D setelah liat2 testinya sista gilchan88 sebelumnya.... ane cek di webnya jne memang ada kok dan barang masih di jalan :) (barang dari sumatra ke bandung,jawa barat gan ) ane sabar menunggu selama 2 hari :) pas ane cek lagi barusan di web jne tiba2 ada yg aneh gan http://img11.imageshack.us/img11/25/jnezj.jpg Uploaded with ImageShack.us ane mikir siapa tuh "BAMBANG" :D ane mikir bukan nama bapak cewe ane :ngakak: status "delivered" ane nannya sama cewe ane dia jawab "belum dateng" buset itu paket nyasar kemana http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif cewe ane berkorban ke jnenya langsung :(( nanya2 dan barusan kata jnenya "knapa atas namanya gak pke atas nama cewe ane aja?" buset dah http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif sblmnya ane pernah order hadiah buat ultah aja pke alamat temen ane (tapi lewat tiki) 1 hari sampe dengan selamat http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif jadi kesimpulannya : *ini salah ane yg gak pake atas nama cewe ane *salah sista gilchan88 nulis alamtnya (ane gak yakin yg ini) *atau jnenya yg salah kamar http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif kalau ada saran minta sarannya bantu ane gan :(( lagian ntu barang lumyana juga 470ribu + ongkir :(( ane gak ngarep :melon: :melon: :melon: apalagi kalo sampe di :cabendan: :cabendan: :cabendan: jangan gan ane sayang sama ini id :(( sekian gan cerita ane :) makasih udah mampir :) </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:00 PM. |