Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
sambelkecap's Avatar
sambelkecap sambelkecap is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power: 16
sambelkecap mempunyai hidup yang Normal
Default CS m*D hampir ngamuk gr2 ngirain ane bilang dadanya kecil. ngakak!

[/quote]
Quote:





jadi ini kejadian beberapa tahun yang lalu gan.



Beberapa tahun yang lalu itu ane emang doyan bgt gan ama m*D.

nah suatu ketika ane lg ngidam bgt ama ayamnya. yauds,ane cabut k m*D cihampelas bandung.



A = ane

CS = customer service



CS: malem mas.. dibungkus atau makan disini mas?

A: makan sini aja mbak

CS: pesenannya?

A: chicken m*D 1 mbak.

CS: ada tambahan yang lain mas?

A: itu dl aja mba. oiya,pahanya ganti sayap trus minumnya nestea y mbaak.

CS: oke mas,sebentar yah



trus tu CS pergi nyiapin pesenan ane td. nahh,pas dia uda slese nyiapin pesenan ane, ane shock bener gan. selama ane makan d m*D ga pernah ane dapet dada ayam yg sekecil tuh CS bawain. ga sengaja ane reflek ngomel gan



A: kok dadanya kecil mba?

CS: ha?? apa mas?

A: iya mbaa,dadanya kecil

CS: maksudnya apa mas?? jangan kurang ajar yah!!

A: waahh,maap mba.. yg saya maksud dada ayamnya mba yang kecil,kecil banget,tumben..

CS: ohh.. hehehe

trus muka tuh CS merah banget n salting gan.



pas slese bayar ane baru sadar ternyata dada CS-nya jg kecil

hampir aja gw di amuk pegawai m*D gan



*krn masi jg banyak yg salah paham,jd ane kasi tau lg. chicken m*D 1 itu paket nasi + dada + paha/sayap + softdrink. jangan salah paham lg yee



*ane ampe di bata agan sewutelu gr2 ga ada pictnya mau gmn lg gan,uda 2-3 tahun yg lalu dan ane baru 2 bulan kenal kaskus





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by TOTALREVOLUTION



minta nopenya donk gan

walo kecil kal aj klo di olah bs tambah gede







Quote:






Originally Posted by Rangga02



Yaaa, ane klo jadi cs nya ane kicep tingkat 5 gan







Quote:






Originally Posted by Salfinder501







kalo reflexnya cs nya "jangan asal ngomong mas kalo belum liat"





bisa lain cerita tuh







Quote:






Originally Posted by anti selip



ga skalian aj gan bilang pahanya item






Quote:






Originally Posted by bowzie



tanyain dadanya original ato crispy






Quote:






Originally Posted by number.17



coba ada perkelahian, pasti lebih seru gan






Quote:






Originally Posted by Connor.Wickham



biar kecil yang penting rasanya gan






Quote:






Originally Posted by bebeqnih



orang stress . blm sempet poto yang ada udah merah si tsnya . wkwk






Quote:






Originally Posted by alul_aban



kwkwkw untung dia gak tunjukkin dadanya pas bilang "kurang ajar ya.." "gak kecil tau mas dadanya "






Quote:






Originally Posted by cratcritcret



jiakakak,ane ngakak yang pas ini CS: ohh.. hehehe,pasti tuh CS malu banget ya gan






Quote:






Originally Posted by TheIncreadible



wah wah



coba dada CS nya kebalikannya ( TOGE ) , pasti dia bilang .. " Segini Kecil hah !? (sambil megang **ket) " pasti lebih SANGAR GAN







Quote:






Originally Posted by yamazuru



wkakaka



knpa ga blg aja "koq pahanya sempit mbak"







Quote:






Originally Posted by frozzen2206



ane kalo agan sempet2ya ngefoto tuh cs



bisa makin ngamuk csnya



btw bisa dicoba tuh buat iseng2










Quote:






Originally Posted by deAjuz



hampir ente yang dimasukan ke dalam tas kresek, gantiin tu ayam








Quote:






Originally Posted by jt_timbaland



kalo di toko sebelah pesennya gini

"paha dada cd agnes..."








Quote:






Originally Posted by caniago



untung ente gak bilang : "... mbak pahanya burik banget..!!!" ha...ha...ha






Quote:






Originally Posted by emilycutmyvein



utung gak di ceburin ke penggorengan ente gan.






Quote:






Originally Posted by LeMoed



dadanya pake tepung ga gan?






Quote:






Originally Posted by DavidEkan



abis disedot sedot kali gan, huahahaha






Quote:






Originally Posted by panducakep



wkwkkwkwk... dada kecil ngambilin dada yang kecil pula... berarti nasibnya TS dpt yg berdada kecil... xixixixi






Quote:






Originally Posted by DannBlack



WKwkwkw ane ga bisa bayangin gmn malunya si plyan mcd nya gan



Hadeh2 ada2 aja.. konyol banget.. ngerasa emg berdada mini dia







Quote:






Originally Posted by gonyoks



Sekalian tanya kenapa Dadanya kok gak kenyal ya???










Quote:






Originally Posted by 2234



pas banget tuh ati2 diserang tanpa pic aja udah ngakak dah






Quote:






Originally Posted by dika112



ngapa gak bilang "mbak, lihat deh dadanya, kok kecil "






Quote:






Originally Posted by Thejarot619



berarti dada si mba CS itu emang kecil ya, kalo gak kecil pasti gak bakalan ngaku






Quote:






Originally Posted by valkner



hahahah,,,,untung cs nya ga reflek nggampar agan...












Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for komen belain ane:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by Mr.Fresh



yg ngebata ente itu gan, seorang ceriwiser yg baru ngerasa ISO, n sok-sokan ngebata org, tanpa membaca n memahami isi thread org






Quote:






Originally Posted by Rabby



CSnya tersungging

si agan sih ngomongnya ga jelas jg, bilang dong kalo "dada ayam"nya kecil, jgn dada doang



yg ngebata TS = isoTOL

lu pikir saat2 begitu masi sempat ngepoto tuh mbak CS? gile lu

kalo mau ngebata mikir dlu







Quote:






Originally Posted by bebashukum



wah ada yg ngebata ente gan? sabar ya gan..






Quote:






Originally Posted by wenkky



noh kjadian udah lama masih ja minta pic....konyol...wk...untuk ga langsung dgampar ente gan wk






Quote:






Originally Posted by Alfonso130



kampung banget deh yg no pic hoax, basi tolol






Quote:






Originally Posted by s3s30rang







TS, sebarin dong link orang yg ngebata agan, biar dimampusin tuh isotol







Quote:






Originally Posted by Rizhu..



yg ngebata ente itu gan, seorang ceriwiser yg baru ngerasa iso, n sok-sokan ngebata org, tanpa membaca n memahami isi thread org






Quote:






Originally Posted by InyongWongSunda



jiaahhh kejadian udah lama malah bilang no pic = hoax

pake ngebata lagi

itu mah isoTOL + TUKANG JUNK

gk pake mikir kalo ngepost sama baca thread asli idi...



yah kalo ucapan yg menyangkut "kekurangan" atau "permata" sih siapa aja juga pasti sensi gan...


















UPDATE

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for update:





Spoiler for open this:
[quote]





gr2 banyak banget yang minta pic nya yaudah nih ane kasi gan,ane bela2in kemaren malem diem2 fotoin CS-nya
[spoiler=open this] for pic CS:






bcanda ane gaannn! uda 2 tahun yang lalu,ane jg uda kaga inget tampang CS-nya. ini foto SHERINA gan,foto favorit ane



















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[HOT] Widy Vierra Ngamuk Bilang &quot;T*i&quot; di Twitter sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:15 PM
CS m*D hampir ngamuk gr2 ngirain ane bilang dadanya kecil. ngakak! ujankkelana Lounge 10 8th December 2011 11:55 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:27 PM.