Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   CS m*D hampir ngamuk gr2 ngirain ane bilang dadanya kecil. ngakak! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=981077)

sambelkecap 27th May 2012 04:25 PM

CS m*D hampir ngamuk gr2 ngirain ane bilang dadanya kecil. ngakak!
 
[/quote]
Quote:






jadi ini kejadian beberapa tahun yang lalu gan.



Beberapa tahun yang lalu itu ane emang doyan bgt gan ama m*D.

nah suatu ketika ane lg ngidam bgt ama ayamnya. yauds,ane cabut k m*D cihampelas bandung.



A = ane

CS = customer service



CS: malem mas.. dibungkus atau makan disini mas?

A: makan sini aja mbak

CS: pesenannya?

A: chicken m*D 1 mbak.

CS: ada tambahan yang lain mas?

A: itu dl aja mba. oiya,pahanya ganti sayap trus minumnya nestea y mbaak.

CS: oke mas,sebentar yah



trus tu CS pergi nyiapin pesenan ane td. nahh,pas dia uda slese nyiapin pesenan ane, ane shock bener gan. selama ane makan d m*D ga pernah ane dapet dada ayam yg sekecil tuh CS bawain. ga sengaja ane reflek ngomel gan



A: kok dadanya kecil mba?

CS: ha?? apa mas?

A: iya mbaa,dadanya kecil

CS: maksudnya apa mas?? jangan kurang ajar yah!!

A: waahh,maap mba.. yg saya maksud dada ayamnya mba yang kecil,kecil banget,tumben..

CS: ohh.. hehehe

trus muka tuh CS merah banget n salting gan.



pas slese bayar ane baru sadar ternyata dada CS-nya jg kecil http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

hampir aja gw di amuk pegawai m*D gan http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



*krn masi jg banyak yg salah paham,jd ane kasi tau lg. chicken m*D 1 itu paket nasi + dada + paha/sayap + softdrink. jangan salah paham lg yee



*ane ampe di bata agan sewutelu gr2 ga ada pictnya http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif mau gmn lg gan,uda 2-3 tahun yg lalu dan ane baru 2 bulan kenal kaskus :sorry:






Quote:






klo terhibur atau ngakak tolong d :rate5 atau :melon: ya gan






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for komen kocak:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by TOTALREVOLUTION
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


minta nopenya donk gan

walo kecil kal aj klo di olah bs tambah gede








Quote:







Originally Posted by Rangga02
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Yaaa, ane klo jadi cs nya ane kicep tingkat 5 gan :D







Quote:







Originally Posted by Salfinder501
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ngakak:



kalo reflexnya cs nya "jangan asal ngomong mas kalo belum liat"





bisa lain cerita tuh :D








Quote:







Originally Posted by anti selip
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ga skalian aj gan bilang pahanya item :D







Quote:







Originally Posted by bowzie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tanyain dadanya original ato crispy :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:







Quote:







Originally Posted by number.17
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


coba ada perkelahian, pasti lebih seru gan :p







Quote:







Originally Posted by Connor.Wickham
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


biar kecil yang penting rasanya gan :ngakak:







Quote:







Originally Posted by bebeqnih
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


orang stress . blm sempet poto yang ada udah merah si tsnya . wkwk







Quote:







Originally Posted by alul_aban
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kwkwkw untung dia gak tunjukkin dadanya pas bilang "kurang ajar ya.." "gak kecil tau mas dadanya "







Quote:







Originally Posted by cratcritcret
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jiakakak,ane ngakak yang pas ini CS: ohh.. hehehe,wkwkwkpasti tuh CS malu banget ya gan :ngakak:







Quote:







Originally Posted by TheIncreadible
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah wah :ngakak: :ngakak: :ngakak:



coba dada CS nya kebalikannya ( TOGE ) , pasti dia bilang .. " Segini Kecil hah !? (sambil megang **ket) " pasti lebih SANGAR GAN :ngakak: :ngakak:








Quote:







Originally Posted by yamazuru
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wkakaka :ngakak:



knpa ga blg aja "koq pahanya sempit mbak"








Quote:







Originally Posted by frozzen2206
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane :ngakak: kalo agan sempet2ya ngefoto tuh cs



bisa makin ngamuk csnya :naikkuda:



btw bisa dicoba tuh buat iseng2



:mantap:








Quote:







Originally Posted by deAjuz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hampir ente yang dimasukan ke dalam tas kresek, gantiin tu ayam

:ngakak:








Quote:







Originally Posted by jt_timbaland
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo di toko sebelah pesennya gini

"paha dada cd agnes..."

http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif








Quote:







Originally Posted by caniago
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


untung ente gak bilang : "... mbak pahanya burik banget..!!!" ha...ha...ha







Quote:







Originally Posted by emilycutmyvein
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


utung gak di ceburin ke penggorengan ente gan.







Quote:







Originally Posted by LeMoed
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


dadanya pake tepung ga gan? :ngakak:







Quote:







Originally Posted by DavidEkan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


abis disedot sedot kali gan, huahahaha







Quote:







Originally Posted by panducakep
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wkwkkwkwk... dada kecil ngambilin dada yang kecil pula... berarti nasibnya TS dpt yg berdada kecil... xixixixi







Quote:







Originally Posted by DannBlack
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


WKwkwkw :ngakak: ane ga bisa bayangin gmn malunya si plyan mcd nya gan :ngakak:



Hadeh2 ada2 aja.. konyol banget.. ngerasa emg berdada mini dia :hammer:








Quote:







Originally Posted by gonyoks
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sekalian tanya kenapa Dadanya kok gak kenyal ya???



:ngakak:








Quote:







Originally Posted by 2234
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pas banget tuh :ngakak: ati2 diserang :ngakak: tanpa pic aja udah ngakak dah







Quote:







Originally Posted by dika112
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ngapa gak bilang "mbak, lihat deh dadanya, kok kecil http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif"







Quote:







Originally Posted by Thejarot619
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


berarti dada si mba CS itu emang kecil ya, kalo gak kecil pasti gak bakalan ngaku :ngakak:







Quote:







Originally Posted by valkner
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hahahah,,,,untung cs nya ga reflek nggampar agan...http://cdn-u.kaskus.co.id/53/e8ppuq9r.gif













Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for komen belain ane:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Mr.Fresh
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yg ngebata ente itu gan, seorang ceriwiser yg baru ngerasa ISO, n sok-sokan ngebata org, tanpa membaca n memahami isi thread org :muntah:







Quote:







Originally Posted by Rabby
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wkwkwk CSnya tersungging http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

si agan sih ngomongnya ga jelas jg, bilang dong kalo "dada ayam"nya kecil, jgn dada doang http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif



yg ngebata TS = isoTOL

lu pikir saat2 begitu masi sempat ngepoto tuh mbak CS? gile lu http://static.kaskus.co.id/images/sm...ngan/crazy.gif

kalo mau ngebata mikir dlu http://static.kaskus.co.id/images/sm...ngan/crazy.gif








Quote:







Originally Posted by bebashukum
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah ada yg ngebata ente gan? sabar ya gan..







Quote:







Originally Posted by wenkky
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


noh kjadian udah lama masih ja minta pic....konyol...wkwkwkwk...untuk ga langsung dgampar ente gan wkwkwkwk







Quote:







Originally Posted by Alfonso130
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kampung banget deh yg no pic hoax, basi tolol







Quote:







Originally Posted by s3s30rang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ngakak:



TS, sebarin dong link orang yg ngebata agan, biar dimampusin tuh isotol :D








Quote:







Originally Posted by Rizhu..
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yg ngebata ente itu gan, seorang ceriwiser yg baru ngerasa iso, n sok-sokan ngebata org, tanpa membaca n memahami isi thread org :muntah:







Quote:







Originally Posted by InyongWongSunda
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jiaahhh kejadian udah lama malah bilang no pic = hoax

pake ngebata lagi

itu mah isoTOL + TUKANG JUNK

gk pake mikir kalo ngepost sama baca thread asli idi...



yah kalo ucapan yg menyangkut "kekurangan" atau "permata" sih siapa aja juga pasti sensi gan...

:D

















UPDATE


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for update:






Spoiler for open this:
[quote]





gr2 banyak banget yang minta pic nya yaudah nih ane kasi gan,ane bela2in kemaren malem diem2 fotoin CS-nya http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif
[spoiler=open this] for pic CS:




http://cdn-u.kaskus.co.id/53/f0ublqpk.jpg

:ngakak: bcanda ane gaannn! uda 2 tahun yang lalu,ane jg uda kaga inget tampang CS-nya. ini foto SHERINA gan,foto favorit ane :ngakak:



















</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:56 PM.