Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default Apa maksud band SUPERGLAD bikin tulisan ini

pagi agan-agan semuanya

ane cuma mau tanya ne, apa maksud nya SUPERGLAD bikin tulisan ini di dalam video clipnya



ne penampakannya :







Uploaded with ImageShack.us



apa mereka anggap PAY itu ALAY



Ne liriknya :

Banyak istilah jaman sekarang

Ada yang bilang lebih jadi lebay

Anak kampungan dibilang alay-alay

Cewek gampangan dibilang jablay



Sms huruf gede huruf kecil bikin pusing

Huruf i diganti pake tanda seru

SKRG GRUGNSK bukan PSK

Semua disingkat biar lebih cepat



[chorus]

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna

Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona



(Mr.Pay baby pepllyz)



Foto dengan angle dari atas

Mulut sedikit manyun tanpa harus tersenyum

Maaf dibilang MUV jadi dun kita capcuz



Apa yu gy di humz?



Phutu narciezzna gy ngapz di-Facebookna

Mank yu ga gy onlen?

Chayank dah muncul Ai luph yu

Gw binun jadi dudul



[chorus]

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna

Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona



Jaaaayuuuuzzz.. aaaaajjiibbbb.. saaaabbiiiiiii..

Aaa..alayalayalayalay..



[chorus]

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna

Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna

Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona



jujur gan, PAY idola ane







Uploaded with ImageShack.us



mohon pendapat dari agan-agan semua

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL CD Original Band Indie : Superglad � cinta dan nafsu anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 01:41 PM
Agan Ngerti Maksud Tulisan di Warung Ini ? (cekidot gan :D) minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:15 PM.