Apa maksud band SUPERGLAD bikin tulisan ini
pagi agan-agan semuanya http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif
ane cuma mau tanya ne, apa maksud nya SUPERGLAD bikin tulisan ini di dalam video clipnya :tanya: ne penampakannya : http://img13.imageshack.us/img13/2029/29103889.png Uploaded with ImageShack.us apa mereka anggap PAY itu ALAY http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif Ne liriknya : Banyak istilah jaman sekarang Ada yang bilang lebih jadi lebay Anak kampungan dibilang alay-alay Cewek gampangan dibilang jablay Sms huruf gede huruf kecil bikin pusing Huruf i diganti pake tanda seru SKRG GRUGNSK bukan PSK Semua disingkat biar lebih cepat [chorus] Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona (Mr.Pay baby pepllyz) Foto dengan angle dari atas Mulut sedikit manyun tanpa harus tersenyum Maaf dibilang MUV jadi dun kita capcuz Apa yu gy di humz? Phutu narciezzna gy ngapz di-Facebookna Mank yu ga gy onlen? Chayank dah muncul Ai luph yu Gw binun jadi dudul [chorus] Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona Jaaaayuuuuzzz.. aaaaajjiibbbb.. saaaabbiiiiiii.. Aaa..alayalayalayalay.. [chorus] Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona jujur gan, PAY idola ane :mantap: http://img62.imageshack.us/img62/1462/paybip004.jpg Uploaded with ImageShack.us mohon pendapat dari agan-agan semua :loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:01 PM. |