Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
sijampang's Avatar
sijampang sijampang is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,802
Rep Power: 17
sijampang mempunyai hidup yang Normal
Default P N S paling cakep di kota ane..

















GIMANA MENURUT AGAN-AGAN? ADA YANG LEBIH CAKEP GAK PNS DITEMPAT ENTE..SHARING JUGA DI SINI DONG..




[/quote][quote]






Originally Posted by FitaSweet



keknya ane gak yakin deh doi PNS, jgn jgn HONORER.. coz, honorer sekarang banyak yg belagu, kemana - mana dan poto2 pake baju PNS





ane PNS gan.. tp melihat dandanan dari foto ini, bertambah yakin bahwa ini bukan foto PNS, karena sebelum kita dikukuhkan menjadi PNS 100% dari CPNS yg 80% kita wajib mengikuti DIKLAT PRAJABATAN, seperti pendidikan militer gitu.. so, pasti kita lebih baik dalam bersikap dan berprilaku..



CMIIW





contoh ini





apakah ini PNS












[/spoiler][spoiler=open this] for reason:






No, its not PNS, tapi Honorer pemkot xxxx












Beneran PNS bro..kan ada lambang KORPRI tuh..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[PIC]kota-kota besar dunia yang punya susunan gedung2 pencakar langit paling top yudho1 Gossip & Gallery 0 16th November 2011 03:08 PM
kota yang paling kecil,padat,luas,terendah,tertinggi,paling muda dan paling tua.. kidtian Lounge 1 12th March 2011 01:54 PM
Kota Yang Paling Kecil, Padat, Luas, Terendah, Tertinggi, Paling Muda & Paling Tua di juwawa Lounge 1 11th February 2011 09:08 PM
Kota - kota di Dunia yang Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal Mooncrown Lounge 0 23rd January 2011 05:06 PM
Urutan kota paling KORUP di INDONESIA - Kota Terbersih hingga Terkorup GadoGado Business 0 18th September 2010 02:49 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:04 AM.