P N S paling cakep di kota ane..
http://3.bp.blogspot.com/-qIX918gFsr...servants-1.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-BjLtdSiZ7C...servants-3.jpg http://4.bp.blogspot.com/-Ozl75wFEIO...l-servants.jpg http://2.bp.blogspot.com/-kqA0Xj3QMG...servants-4.jpg GIMANA MENURUT AGAN-AGAN? ADA YANG LEBIH CAKEP GAK PNS DITEMPAT ENTE..SHARING JUGA DI SINI DONG..http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif [/quote][quote] Originally Posted by FitaSweet http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif keknya ane gak yakin deh doi PNS, jgn jgn HONORER.. coz, honorer sekarang banyak yg belagu, kemana - mana dan poto2 pake baju PNS ane PNS gan.. tp melihat dandanan dari foto ini, bertambah yakin bahwa ini bukan foto PNS, karena sebelum kita dikukuhkan menjadi PNS 100% dari CPNS yg 80% kita wajib mengikuti DIKLAT PRAJABATAN, seperti pendidikan militer gitu.. so, pasti kita lebih baik dalam bersikap dan berprilaku.. CMIIW contoh ini apakah ini PNS http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...1_492458_n.jpg http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._7802726_n.jpg http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._2124028_n.jpg http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._6879656_n.jpg http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._6861267_n.jpg [/spoiler][spoiler=open this] for reason: No, its not PNS, tapi Honorer pemkot xxxx Beneran PNS bro..kan ada lambang KORPRI tuh.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:16 AM. |