NAh gini gan... kalo di FB tuh kan bisa di
TAG ama friend.... nah sebutkan di
TAG ama apa/siapa/kategori apa yg paling agan tidak suka....( mskipun bisa di block sih) dan sekalian juga
alasannya gan.. kalo ga ada alsannya agan ga suka di TAG.. artinya AGAN ng-iri... dan juga apa tindakan agan setelah melihat TAG yg agan tidak sukai itu..
ane: TAG barang dagangan... Soalnya ane ga bakal bisa beli barang yg ditawarinnya... maklum ane orang miskin...
sebenarnya ane mau kasi contoh TAG yg bikin ane kesal.. tapi ane ga bisa Upload foto ke kaskus ;;; ERROR 504 -->> ada yg tau kenapa....?
[/quote][quote]
Originally Posted by
4dieCktidh
iy gan nyampah aja d fb, tinggalin fb deh hahaha
iya.. sekarang mending kita make
G+.. jadi yg dagang kita masukan ke cyrcle ..
toko yg penjualnya jualan di backbone
add aja ane gan....
https://profiles.google.com/103705826689308667802
</div>