tag2an di fb yg bikin jengkel
NAh gini gan... kalo di FB tuh kan bisa di TAG ama friend.... nah sebutkan di TAG ama apa/siapa/kategori apa yg paling agan tidak suka....( mskipun bisa di block sih) dan sekalian juga alasannya gan.. kalo ga ada alsannya agan ga suka di TAG.. artinya AGAN ng-iri... dan juga apa tindakan agan setelah melihat TAG yg agan tidak sukai itu.. :)
ane: TAG barang dagangan... Soalnya ane ga bakal bisa beli barang yg ditawarinnya... maklum ane orang miskin... :(( :D :D sebenarnya ane mau kasi contoh TAG yg bikin ane kesal.. tapi ane ga bisa Upload foto ke kaskus ;;; ERROR 504 -->> ada yg tau kenapa....? [/quote][quote] Originally Posted by 4dieCktidh http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif iy gan nyampah aja d fb, tinggalin fb deh hahaha :D iya.. sekarang mending kita make G+.. jadi yg dagang kita masukan ke cyrcle .. toko yg penjualnya jualan di backbone add aja ane gan.... https://profiles.google.com/103705826689308667802 </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:00 AM. |