| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
KASKUSTER���
Adakah diantara agan-agan yang punya experience dibidang retail/fashion (handbag/fashion) khususnya untuk product branded?? Share dikit dong, sales strategy untuk menjalankan pekerjaan ini�. So far, produknya sudah cukup terkenal dan mau mengembangkan diluar jawa� Ane butuh advice, gimana sales strategy ane buat kembangin ini produk/ cari retailers di mall-mall� Adakah yang bisa bantu share ke ane? Kalo ga keberatan, ane bagi nomor Hp-nya buat ane call� ane domisili tangerang Thank you. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| "Supremacy 1914" Strategy Web Based Game | Web-based Games | |||
| Browser game strategy " Supremacy 1914 " | Web-based Games | |||
| lowongan kerja "MARKETING" TV SATELITE " : fasilitasnya oke gan :) | Lowongan kerja | |||
| [URGENT] Lowongan Kerja di Jakarta : "Marketing" & "Kurir" | Lowongan kerja | |||
| Boxing hand wraps "kap" & skating gloves "ifs" | Sports | |||