Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
sambelkecap's Avatar
sambelkecap sambelkecap is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power: 16
sambelkecap mempunyai hidup yang Normal
Default hand bag "Branded" marketing strategy

KASKUSTER���



Adakah diantara agan-agan yang punya experience dibidang retail/fashion (handbag/fashion) khususnya untuk product branded??



Share dikit dong, sales strategy untuk menjalankan pekerjaan ini�. So far, produknya sudah cukup terkenal dan mau mengembangkan diluar jawa�

Ane butuh advice, gimana sales strategy ane buat kembangin ini produk/ cari retailers di mall-mall�

Adakah yang bisa bantu share ke ane?



Kalo ga keberatan, ane bagi nomor Hp-nya buat ane call� ane domisili tangerang



Thank you.

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
&quot;Supremacy 1914&quot; Strategy Web Based Game RPGLover Web-based Games 0 27th November 2012 05:56 PM
Browser game strategy &quot; Supremacy 1914 &quot; RFOnliner Web-based Games 0 27th November 2012 05:48 PM
lowongan kerja &quot;MARKETING&quot; TV SATELITE &quot; : fasilitasnya oke gan :) Interviewer Lowongan kerja 0 23rd October 2012 11:22 PM
[URGENT] Lowongan Kerja di Jakarta : &quot;Marketing&quot; &amp; &quot;Kurir&quot; BossBaik Lowongan kerja 0 23rd October 2012 11:18 PM
Boxing hand wraps &quot;kap&quot; &amp; skating gloves &quot;ifs&quot; jualsportball Sports 0 4th September 2012 08:22 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:31 PM.