hand bag "Branded" marketing strategy
KASKUSTER���
Adakah diantara agan-agan yang punya experience dibidang retail/fashion (handbag/fashion) khususnya untuk product branded?? Share dikit dong, sales strategy untuk menjalankan pekerjaan ini�. So far, produknya sudah cukup terkenal dan mau mengembangkan diluar jawa� Ane butuh advice, gimana sales strategy ane buat kembangin ini produk/ cari retailers di mall-mall� Adakah yang bisa bantu share ke ane? Kalo ga keberatan, ane bagi nomor Hp-nya buat ane call� ane domisili tangerang Thank you. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:26 PM. |