Critanya ane mau cari headset gan, tp ane gak tau tu headset cari dmn, sebelum ke toko ato mall, ane tanya dulu dah di mari, warga kaskus kan pada bae-baek , mungkin aja kebetulan ada juga yang jual, bisa tanya-tanya harga deh, kayak kata Saykoji ini.
Quote:
Kalo ke mall, liat harga gua geli
mendingan ngaskus buka forum jual beli,
murah murah man, banyak yang oke
bisa rekber, c-o-d, Te-O-Pe dan Be Ge te.
Saykoji - Kaskus Anthem
Ane niatnya mau cari di FJB, tapi ane blm pernah nyoba di sana, yawdah taroh sini wae lah, gak salah kamar juga kan, sekalian bahas juga boleh .
Quote:
Ini penampakannya gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan Headset:
Tu headsetnya GD&TOP gan, kolaborasi antara G-Dragon sama T.O.P, mereka berdua raper asal Korea, keduanya anggota BoyBand BIGBANG, pas liat video klipnya, ane langsung demen sama tu headset gan, tapi sekarang baru pengen cari .
Ini foto mereka sama tu headset gan
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Klik:
Ini penampakan tu headset di video KNOCK OUT
[spoiler=open this] for Video:
menit ke 01:25-01:34
[quote]
Mungkin agan ada yang tau nama tu headset (klo headset punya nama ), jenis tu headset( klo headset punya jenis ), dan harga tu headset (yang pasti punya harga ), tolong share di sini ya gan .