Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ini headset apaan ya gan, ada yang tahu? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=969331)

demokrat 27th May 2012 03:42 PM

Ini headset apaan ya gan, ada yang tahu?
 
[/quote]
Quote:






Critanya ane mau cari headset gan, tp ane gak tau tu headset cari dmn, sebelum ke toko ato mall, ane tanya dulu dah di mari, warga kaskus kan pada bae-baekhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif , mungkin aja kebetulan ada juga yang jual, bisa tanya-tanya harga deh:naikkuda:, kayak kata Saykoji ini.




Quote:






Kalo ke mall, liat harga gua geli

mendingan ngaskus buka forum jual beli,

murah murah man, banyak yang oke

bisa rekber, c-o-d, Te-O-Pe dan Be Ge te.




Saykoji - Kaskus Anthem






Ane niatnya mau cari di FJB, tapi ane blm pernah nyoba di sana, yawdah taroh sini wae lah, gak salah kamar juga kan, sekalian bahas juga boleh :D.






Quote:






Ini penampakannya gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan Headset:




http://koreapopstar.files.wordpress....218_gdtop1.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_BUHcw1-X20...0/51944637.jpg











Tu headsetnya GD&TOP gan, kolaborasi antara G-Dragon sama T.O.P, mereka berdua raper asal Korea, keduanya anggota BoyBand BIGBANG, pas liat video klipnya, ane langsung demen sama tu headset gan, tapi sekarang baru pengen cari :p.



Ini foto mereka sama tu headset gan


Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Video:






menit ke 01:25-01:34












[quote]





Mungkin agan ada yang tau nama tu headset (klo headset punya namahttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif ), jenis tu headset( klo headset punya jenishttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif ), dan harga tu headset (yang pasti punya harga:D ), tolong share di sini ya gan :handshake: .







</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM.