| demokrat |
27th May 2012 03:42 PM |
Ini headset apaan ya gan, ada yang tahu?
[/quote]
Quote:
Critanya ane mau cari headset gan, tp ane gak tau tu headset cari dmn, sebelum ke toko ato mall, ane tanya dulu dah di mari, warga kaskus kan pada bae-baekhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif , mungkin aja kebetulan ada juga yang jual, bisa tanya-tanya harga deh:naikkuda:, kayak kata Saykoji ini.
|
Quote:
Kalo ke mall, liat harga gua geli
mendingan ngaskus buka forum jual beli,
murah murah man, banyak yang oke
bisa rekber, c-o-d, Te-O-Pe dan Be Ge te.
Saykoji - Kaskus Anthem
Ane niatnya mau cari di FJB, tapi ane blm pernah nyoba di sana, yawdah taroh sini wae lah, gak salah kamar juga kan, sekalian bahas juga boleh :D.
|
Quote:
Ini penampakannya gan
[/spoiler][spoiler=open this] for Video:
menit ke 01:25-01:34
|
[quote]
Mungkin agan ada yang tau nama tu headset (klo headset punya namahttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif ), jenis tu headset( klo headset punya jenishttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif ), dan harga tu headset (yang pasti punya harga:D ), tolong share di sini ya gan :handshake: .
</div>
|