Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
baksourat baksourat is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,995
Rep Power: 17
baksourat mempunyai hidup yang Normal
Default Nostalgia Suikoden II

[/quote]
Quote:





Q: Kenapa harus Suikoden 2 ? gak yang 3/4/5 ?

A: Karena emg Suikoden 2 yg paling fenomenal dan melegendaris



Q: Suikoden 2 ? Apaan tuh ?

A: Berarti agan bukan gamers kalau gak tau Suiko 2



Q: Thread ini buat apaan sih ?

A: Cuma buat Nostalgia aja gan berhubung ane jg kangen maen Suiko 2



Q: Swt, kenapa gak di forum games ?

A: Tiap ane buat thread di forum games gak pernah bisa gan , katanya harus ada persetujuan dari Admin





Pertama :

Quote:





Ini 100% kerja TS.. tanpa copas dari thread lain



TS gak nolak



Tapi TS nolak



Kemungkinan kecil, karena TS cari dari berbagai sumber





Quote:





Suikoden II




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Main Characters:








Riou, Bright Shield Rune, Leader of Dunan Army





Jowy, Black Sword Rune, Former King of Highland







Nanami, Riou's Big Sister





Luca Blight, Beast Rune, Commander of the Highland Army





Viktor, a Mercenary Captain





Flik, a Mercernary and Viktor's Friend





Shu, Dunan-Unification Tactician





Leeknat, The Gate Runes, The Guardian of The True Runes





Leon Silverberg, Highland Tactician, a member of Silverberg family





Yuber, Unknown Runes, Hired Mercenary





Seed, General of Highland





Culgan, General of Highland





Solon Jhee, Ex-General of Highland





Lucia, Karayan Clan Chief





Jillia Blight, Sister of Luca Blight





Pilika





Luc, True Wind Runes, Leeknat's pupil





Teresa Wisemail, Mayor of Greenhill











NB: Other Character kaya Jeane dan Viki gak terhitung Main Character ya




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Endings:






Ending#1 : Lead a New Country, known as Dunan Unification



Ending#2 : Kill Jowy and Lead a New Country, known as Dunan Unification



Ending#3 : Heads off a New Life with Jowy, Nanami, Jillia, and Pilika [Perfect Ending]



Ending #4 : Give Up the fight in Tinto City









NB:Untuk cara2 dapatin ending akan saya kasih tau, nanti




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Walkthrough:






Walkthrough Endings Suikoden II : TKP



Walkthrough 108 Stars of Destiny : TKP












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Perfect Ending:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Trivia:






1. Untuk dapetin skill ke-4 dari Bright Shield Rune, maka harus ngumpulin 108 Stars of Destiny sebelum penyerangan ke Matilda (membuka Perfect Ending juga )



2. Viktor sangat cocok jika dipakein Fury Runes dengan combo Double-Strike Runes



3. Kita gak bisa dapetin 108 Stars of Destiny kalau udah nge-rekrut Kraken.



4. Kalau ada save-an Suikoden 1, kita bisa masukin McDohl dan Gremio kedalam Party

NB: Yang mao tambah silahkan












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Bonus:






























NB: Buat story keknya gak seru kalo game RPG diceritain disini

jadi maenin aja gan gamenya




Link Download PSX Emulator

Link Download PSX ISO-nya



Bagi yang ngerasa fans Suikoden 2 setelah liat2 tinggalin komeng ya




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tambahan trivia dari ceriwiser :







Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by Driverz



Wah, ini game favorit ane juga neh jaman2 PS 1



Tp ane mau koreksi dikit nih :

1. Meskipun kita pakai savean Suikoden 1, Gremio tetap ga bisa dimainin coz dy cmn jadi NPC doank (untuk memunculkan Gremio savean Suikoden 1nya juga harus yg perfect )



2. Kalau kita mau rekrut kraken (yang agan maksud cumi2 itu yah?) ga boleh setengah2 yaitu dengan rekrut Abisboa n Rulodia juga (2-2nya kraken) + anaknya yaitu kraken kecil (ane lupa namanya) dengan begitu kita juga ttep bisa dapat 108 Stars of Destiny



Sekian dari ane







Quote:






Originally Posted by Insomnymous



maksud agan klo rekrut kraken bukan ga bisa dapet 108 stars kali tapi ga bisa rekrut karakter yg non stars kalii gan

ane tetep bisa ko dapet 108 stars klo rekrut kraken



oiya trus nama panjang si Ridley tu Ridley Wizen

trus klo si Ridley mati ntar ada karakter pengganti Ridley di 108 star

yaitu anaknya si Ridley, namanya Boris Wizen



oiya ane mau nambahin picnya boleh ga gan

nih




Quote:
[spoiler=open this] for :






















dah segitu dulu hehe



taro di pekiwan gan







[quote]






Originally Posted by AnaknyaBodoh



wah ane sering mainin nih game gan pake ISO

hampir 30an kali namatin game ini ane





wah btw nih trit udah cukup lama yah?

jarang diupdate apa gak gan?



ane cuma mau kasi beberapa masukan



1. Luca Blight itu bukan beast rune bearer gan, beast rune sampe saat ini belum ada yang megang(tapi mungkin juga leon).

Soalnya kalo agan udah pernah namatin gamenya pasti paham deh kenapa ane berani bilang begini, karena ketika last boss(Beast Rune) di summon Luca Blight kan udah mati gan. jauh banget sebelum kita event ngelawan neclord di tinto.



2. trus kalo yang agan bilang kalo kita punya data save nya suikoden 1 kita bakal dapet Tir Mcdohl ama Gremio itu salah



yang bener ni kita cuma bisa dapet Tir Mcdohl aja, sedangkan gremio cuma sebentar jadi party kita, itupun dia kagak ikut main party alias convoy gitu

itupun kalo mau ada gremio kita harus punya save dari suikoden 1 yang perfect ending gan, kalo gak perfect kita gak bakalan di temani ma gremio melainkan di temenin ama elien(kalo gak salah namanya) gadis berambut pink yang ada di depan inn banner vilage



3. trus ane suggest juga, equip fury rune buat l.c. chan ma wakaba biar bisa unite.. unite mereka terkuat no 2 se suikoden 2

karena bisa sampe nembus damage 3000++ di lv.60an tanpa gameshark







kalo TS berminat tolong dimasukin page one yah



















NB: THX BGT AGAN 3l337 DAN ZAPPERS YG KSH melon , THX JG YG UDH RATE , WE ARE SUIKODEN 2 LOVER


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL wtb suikoden 1 dan 2 Gamesmaniac Permainan & Games 0 29th September 2012 03:36 PM
JUAL Suikoden &amp; FF 7 dan 8 Playstation4 Permainan & Games 0 29th September 2012 01:49 PM
JUAL Suikoden 2 Turbulence Permainan & Games 0 29th September 2012 01:16 PM
JUAL Beli buku komik suikoden 1 dan suikoden 2 jeniuser Buku 0 18th July 2012 11:02 AM
JUAL [2nd-KOLPRI] Novel SHIN SUIKODEN #1 - Suikoden Series Fans MUST HAVE einsteinn Buku 0 18th July 2012 10:20 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:43 AM.