1. Untuk dapetin skill ke-4 dari Bright Shield Rune, maka harus ngumpulin 108 Stars of Destiny sebelum penyerangan ke Matilda (membuka Perfect Ending juga :) )
2. Viktor sangat cocok jika dipakein Fury Runes dengan combo Double-Strike Runes
3. Kita gak bisa dapetin 108 Stars of Destiny kalau udah nge-rekrut Kraken.
4. Kalau ada save-an Suikoden 1, kita bisa masukin McDohl dan Gremio kedalam Party :D
1. Meskipun kita pakai savean Suikoden 1, Gremio tetap ga bisa dimainin coz dy cmn jadi NPC doank (untuk memunculkan Gremio savean Suikoden 1nya juga harus yg perfect :D)
2. Kalau kita mau rekrut kraken (yang agan maksud cumi2 itu yah?) ga boleh setengah2 yaitu dengan rekrut Abisboa n Rulodia juga (2-2nya kraken) + anaknya yaitu kraken kecil (ane lupa namanya) dengan begitu kita juga ttep bisa dapat 108 Stars of Destiny
1. Luca Blight itu bukan beast rune bearer gan, beast rune sampe saat ini belum ada yang megang(tapi mungkin juga leon).
Soalnya kalo agan udah pernah namatin gamenya pasti paham deh kenapa ane berani bilang begini, karena ketika last boss(Beast Rune) di summon Luca Blight kan udah mati gan. jauh banget sebelum kita event ngelawan neclord di tinto.
2. trus kalo yang agan bilang kalo kita punya data save nya suikoden 1 kita bakal dapet Tir Mcdohl ama Gremio itu salah
yang bener ni kita cuma bisa dapet Tir Mcdohl aja, sedangkan gremio cuma sebentar jadi party kita, itupun dia kagak ikut main party alias convoy gitu
itupun kalo mau ada gremio kita harus punya save dari suikoden 1 yang perfect ending gan, kalo gak perfect kita gak bakalan di temani ma gremio melainkan di temenin ama elien(kalo gak salah namanya) gadis berambut pink yang ada di depan inn banner vilage :)
3. trus ane suggest juga, equip fury rune buat l.c. chan ma wakaba biar bisa unite.. unite mereka terkuat no 2 se suikoden 2
karena bisa sampe nembus damage 3000++ di lv.60an tanpa gameshark :D
kalo TS berminat tolong dimasukin page one yah :D
NB: THX BGT AGAN 3l337 DAN ZAPPERS YG KSH melon :melon: , THX JG YG UDH RATE :), WE ARE SUIKODEN 2 LOVER :D