Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakriegroup's Avatar
bakriegroup bakriegroup is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power: 20
bakriegroup mempunyai hidup yang Normal
Default [WTA]agan ada yang pake helm ini ga??

misi gan ane mau tanya agan2 ada yang pake helm ini ga kalo ga pernah liat gitu

soalnya ane liat jarang banget



merknya INK ko gan

ditoko juga ane cari2 gada yang jual,adanya yang merk GM tapi ga flip up



penampakannya gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:














soalnya ada yang merk GM sama persis tapi fullface



BTW ni helm sama banget kaya AIROH MIHO

ni buktinya
[spoiler=open this] for bukti:












</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Minta Pendapatnya Agan Agan yang Sering Travelling Pake Airlines ps3black Lounge 0 27th May 2012 10:37 PM
Jenis - Jenis Helm : Helm mana yang agan pake?? belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:28 PM
[SURVEY] Helm apa yg agan agan pake ?? [jujur ya] belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:19 PM
[share]helm apa yang dipakai agan-agan? ps3black Lounge 0 27th May 2012 05:42 PM
Kesampean juga gan mau bikin helm kaya gini! gimana perasaan agan kalo pake helm ini? golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:44 PM.