Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [WTA]agan ada yang pake helm ini ga?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=943073)

bakriegroup 27th May 2012 02:47 PM

[WTA]agan ada yang pake helm ini ga??
 
misi gan ane mau tanya agan2 ada yang pake helm ini ga kalo ga pernah liat gitu

soalnya ane liat jarang banget



merknya INK ko gan

ditoko juga ane cari2 gada yang jual,adanya yang merk GM tapi ga flip up



penampakannya gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:




http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...5M13LoWWgasfqB









soalnya ada yang merk GM sama persis tapi fullface



BTW ni helm sama banget kaya AIROH MIHO

ni buktinya
[spoiler=open this] for bukti:




http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:A...TCwznW84pwrxdg







</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:02 PM.