Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Komputer & Laptop > Processor & Motherboard

Processor & Motherboard Khusus jual beli processor dan motherboard

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 11th May 2012
diansastro's Avatar
diansastro diansastro is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 7,405
Rep Power: 24
diansastro mempunyai hidup yang Normal
Default Paketan asus + core2duo

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Riau


Description :



misi agan..mo jualan lagi barusan panen neh..



paketan asus P5B e plus

core2duo e6320 1.8ghz/4M/1066

real pict :





kelengkapan : ada backpanel : proci No hsf

garansi : 3 hari brg di terima

kondisi : normal work

harga : sold uuutttt

fast respons : 085668798038




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sedikit testi yg mampir:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by ardnach99



mantep sam PSU ne,,,,,jan siiiiiipppppp pkoke,,,,

ancene agan ini recomended seller

jo lali sam,,,,omonge adike free shiping low...hehehehehehe










Quote:






Originally Posted by licengsui



yo..yo..yo..emang mangtabz pak bos yg satu ini

rupanya tonggo dewe



akernya nyala deh mainan ane

semoga lancar pak bos jualanya



jgn ragu sama agan yg satu ini, pokoknya top markotop dah








Quote:






Originally Posted by MOYYY



THX gan barang udah sampai kondisinya mantappp packing rapi.... buat agan agan yang lain jangan ragu bertransaksi dengan agan antraxxx .....



:beer :









Quote:






Originally Posted by sivika



Sorry gan, baru sempet kasih testi,



Barang dah ane test LANCAR gan, SIP pokoknya..



Sempet ragu n ngeri juga kirim2 dari Batam, tp setelah barang nyampe rumah ternyata PACKING nya super rapet. Aman dah kl da barang d packing kayak gtu.

Jadi buat agan2 yang laen ga usah ragu transaksi ma agan antraxx. Pelayanan MEMUASKAN!!










Quote:






Originally Posted by jagiring










Quote:






Originally Posted by h4d1t



gan, mav baru kasi testi .

ga punya melon gan, nubie ane



bagi para agan2, silakan beli d agan antraxx, cz uda ane nobatin jadi : recselthumbup:thumbu p



dijamin puas :2thu mbup







Quote:






Originally Posted by desantos182



Tengkyu gan barangnya dah nyampe dengan sehat..







buat agan Antraxx



jangan ragu dengan agan yang ini










Quote:






Originally Posted by gunturnet88



Barang dah nyampe dengan selamat gan

biarpun ngunya lama

tapi puas deh rasanya buat game







Buat agan







[quote]






Originally Posted by giencore



jangan ragu transaksi ma agan satu ini

orang'nya ramah, packing rapi, aman sampe tujuan, recomended seller dah pokoke






[spoiler=open this] for penampakan:
























Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL CPU CORE2DUO E7200+ASUS P5LD2-SE+KINGSTONE 1GB+VGA ASUS X300+HDD 80GB[BU=1.5jt nett] firewallx Desktop 0 23rd May 2012 09:46 AM
JUAL paketan core2duo asus dualcore gudeg75 Processor & Motherboard 0 10th May 2012 06:15 PM
JUAL paketan : intel Core2Duo E6600 + m/b mantep ASUS P5BE-Plus (ada MSI ATI 4770 dll jg) kambingkurban Processor & Motherboard 0 10th May 2012 01:56 PM
JUAL 2 Paketan Core2Duo gelapmata Processor & Motherboard 0 10th May 2012 01:19 PM
JUAL paketan mantab Asus P5Q dan Intel Core2Duo E8400 jampasir Processor & Motherboard 0 9th May 2012 07:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:41 AM.