Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Processor & Motherboard (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=191)
-   -   JUAL Paketan asus + core2duo (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=768576)

diansastro 11th May 2012 07:46 PM

Paketan asus + core2duo
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Riau


Description :



misi agan..mo jualan lagi barusan panen neh..



paketan asus P5B e plus

core2duo e6320 1.8ghz/4M/1066

real pict :

http://i1101.photobucket.com/albums/...2/p5beplus.jpg



kelengkapan : ada backpanel : proci No hsf

garansi : 3 hari brg di terima

kondisi : normal work

harga : sold uuutttt

fast respons : 085668798038




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sedikit testi yg mampir:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by licengsui
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


yo..yo..yo..emang mangtabz pak bos yg satu ini

rupanya tonggo dewe:ngakak:



akernya nyala deh mainan ane

semoga lancar pak bos jualanya



jgn ragu sama agan yg satu ini, pokoknya top markotop dah

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by MOYYY
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


THX gan barang udah sampai kondisinya mantappp packing rapi.... buat agan agan yang lain jangan ragu bertransaksi dengan agan antraxxx .....



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:handshake::handshake::handshake::handshake::beer ::handshake::handshake::handshake:










Quote:







Originally Posted by sivika
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Sorry gan, baru sempet kasih testi,



Barang dah ane test LANCAR gan, SIP pokoknya.. http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif



Sempet ragu n ngeri juga kirim2 dari Batam, tp setelah barang nyampe rumah ternyata PACKING nya super rapet. Aman dah kl da barang d packing kayak gtu. :D

Jadi buat agan2 yang laen ga usah ragu transaksi ma agan antraxx. Pelayanan MEMUASKAN!!



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by jagiring
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


:melon::2good::2good::2good::2good::melon:







[quote]






Originally Posted by giencore
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


jangan ragu transaksi ma agan satu ini

orang'nya ramah, packing rapi, aman sampe tujuan, recomended seller dah pokoke

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif




[spoiler=open this] for penampakan:




http://i1107.photobucket.com/albums/...e/IMG_0441.jpg











All times are GMT +7. The time now is 05:26 AM.