Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Programming

Programming Share, tanya jawab, saling bantu antar programmer dengan berbagai macam bahasa pemrograman.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th November 2011
Darkc0der Darkc0der is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 598
Rep Power: 15
Darkc0der mempunyai hidup yang Normal
Default Ada Apa Dengan Klorofil Framwork??

gan udah pada tau kan tentang Klorofil Framework, framwork opensource buatan Indonesia untuk menciptakan aplikasi desktop/windowed berbasis PHP.

kenapa ya sekarang projeknya kayaknya diskontinu,

kalo untuk frameworknya bisa dicari dan di download

tapi builder nya GAMBART, udah gak bisa dicari lagi, ada yang punya link download GAMBART gak?

sayang sekali, opensource projek buatan indonesia kok bisa diskontinu

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL minuman CMP klorofil JajanEnak Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 11:39 AM
JUAL minuman CMP klorofil MinumanKu Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 11:18 AM
JUAL Klorofil Bubuk dengan Rasa MINT. WarungJajan Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 10:36 AM
(ASK) Framwork Symfony Linuxmania Programming 0 20th November 2011 12:35 AM
Klorofil si "Emas" Hijau : Klorofil Mengobati Kanker GadoGado Health 0 18th September 2010 11:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:52 PM.