| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Programming Share, tanya jawab, saling bantu antar programmer dengan berbagai macam bahasa pemrograman. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
gan udah pada tau kan tentang Klorofil Framework, framwork opensource buatan Indonesia untuk menciptakan aplikasi desktop/windowed berbasis PHP.
kenapa ya sekarang projeknya kayaknya diskontinu, kalo untuk frameworknya bisa dicari dan di download tapi builder nya GAMBART, udah gak bisa dicari lagi, ada yang punya link download GAMBART gak? sayang sekali, opensource projek buatan indonesia kok bisa diskontinu </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL minuman CMP klorofil | Makanan & Minuman | |||
| JUAL minuman CMP klorofil | Makanan & Minuman | |||
| JUAL Klorofil Bubuk dengan Rasa MINT. | Makanan & Minuman | |||
| (ASK) Framwork Symfony | Programming | |||
| Klorofil si "Emas" Hijau : Klorofil Mengobati Kanker | Health | |||