Ada Apa Dengan Klorofil Framwork??
gan udah pada tau kan tentang Klorofil Framework, framwork opensource buatan Indonesia untuk menciptakan aplikasi desktop/windowed berbasis PHP.
kenapa ya sekarang projeknya kayaknya diskontinu, kalo untuk frameworknya bisa dicari dan di download tapi builder nya GAMBART, udah gak bisa dicari lagi, ada yang punya link download GAMBART gak? sayang sekali, opensource projek buatan indonesia kok bisa diskontinu </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:11 AM. |