| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gini gan ane ada hardisk, seinget ane itu 320gb, jadi akhir2 ini ketawan kalo dia rusak, dan ga kebaca di komputer, terus setelah diakalin, gua coba jadiin eksternal hardisk berhubung gua ada kabelnnya, setelah dicek ternyata emang rusak, cuma 1 partisi doang, jadi hardisk ane kan dibagi jd 2 partisi
nah kalo kaya gini bisa dibenerin ga ya gan?ane udah konsultasi ke orang teknisi komputer, kata dia itu udah rusak, bad sectornya udah banyak, harus ganti katanya, apa bener gitu? </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| cristal x, mengembalikan keperawanan anda, mengatasi masalah masalah pada kewanitaan | Face & Body Care | |||
| [ask] masalah pada diri saya | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| [ask] masalah pada diri saya | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| [help] saya mendapatkan masalah yang berat, tolong bantu saya.... | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| [ASK] Masalah Hardisk | Hardware | |||