Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default [ASK] Masalah Hardisk

Gan, help me....

Gw newbie banget masalah hardware PC.



PC gw cuma support ATA, padahal gw butuh hardisk yang agak gede. Gw mau pake yang 1 TB. Tapi gw sulit banget cari hardisk yang 1 TB ATA.



Dulu pernah pake ekternal, tapi gw trauma. Hardisk gw di bobol maling di kostan.

Gimana ya caranya, biar PC gw bisa pake hardisk 1 TB SATA, trus hardisk itu bisa masuk casing (biar gak di embat lagi) dan bisa di partisi.



Tolong ya gan, thank before.

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
cristal x, mengembalikan keperawanan anda, mengatasi masalah masalah pada kewanitaan tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 01:11 AM
Masalah Cinta, Seks, Masalah Pribadi diumbar demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:02 PM
[ASK] Masalah Hardisk yang di cek dengan HD-tune (thx yg udah mau mampir) Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 06:07 PM
[HELP]masalah pada hardisk saya Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 04:38 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:08 AM.