| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Gan, help me....
Gw newbie banget masalah hardware PC. PC gw cuma support ATA, padahal gw butuh hardisk yang agak gede. Gw mau pake yang 1 TB. Tapi gw sulit banget cari hardisk yang 1 TB ATA. Dulu pernah pake ekternal, tapi gw trauma. Hardisk gw di bobol maling di kostan. Gimana ya caranya, biar PC gw bisa pake hardisk 1 TB SATA, trus hardisk itu bisa masuk casing (biar gak di embat lagi) dan bisa di partisi. Tolong ya gan, thank before. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| cristal x, mengembalikan keperawanan anda, mengatasi masalah masalah pada kewanitaan | Face & Body Care | |||
| Masalah Cinta, Seks, Masalah Pribadi diumbar | Lounge | |||
| [ASK] Masalah Hardisk yang di cek dengan HD-tune (thx yg udah mau mampir) | Hardware | |||
| [HELP]masalah pada hardisk saya | Hardware | |||