| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Gan, kok ada folder di memory ane yang gak bisa di hapus ?
padahal udah di format puluhan kali ! .. n ane scan pake AVAST n AVG gak pada bisa ilang , .. ane kasih pict'nya : Spoiler for ANEH: [http://cdn-u.kaskus.us/18/b5gux3nu.jpg] Spoiler for ANEH: [http://cdn-u.kaskus.us/18/ldipvfjx.jpg] Spoiler for ANEH: [http://cdn-u.kaskus.us/18/gyr6gnup.jpg Kok begitu yan gan ? apa emang memorynya udah rusak ? ![]() Kasih SARAN Donk ... NO BETMEN ! KEEP POSTING GAN !! ![]() ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Yang aneh-aneh sekarang jadi pusat perhatian | Lounge | |||
| Capcay ane aneh-aneh.. ada yang bisa bacain ga? atau ngejain? | Lounge | |||
| kenapa seseorang setelah ajalnya dekat suka berbuat yang aneh-aneh? | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| Status FB yang Aneh, benar-benar aneh, sekali lagi ANEH !!!! [with pic] | Gossip & Gallery | |||